Bakal spektakuler, 40 Putri Indonesia ini akan jadi bridesmaid di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

- Selasa, 6 Desember 2022 | 06:05 WIB
Bakalan spektakuler, total 40 Putri Indonesia akan jadi bridesmaid di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Sumber foto: Instagram @erinagudono)
Bakalan spektakuler, total 40 Putri Indonesia akan jadi bridesmaid di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Sumber foto: Instagram @erinagudono)

Hops.ID - Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono nampaknya akan menjadi salah satu pernikahan spektakuler tahun ini.

Bagaimana tidak, selain digadang-gadang akan diselenggarakan secara mewah dan dihadiri oleh banyak tokoh ternama mengingat background kedua mempelai, pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono juga akan menggunakan 40 bridesmaid untuk pengiringnya.

Tidak kaleng-kaleng, bridesmaid untuk pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tersebut adalah para Putri Indonesia yang pernah menjadi rekan sang mempelai wanita saat mengikuti kontes kecantikan terdahulu.

Baca Juga: Lama menjomblo, Luna Maya nekat terbang ke Arab Saudi untuk temui pria Bollywood: Tapi ya gimana, aku malu

Kabar ini disampaikan langsung oleh Putri Pariwisata 2022 belum lama ini. Bahkan, kesemua Putri yang didapuk sebagai bridesmaid Erina Gudono tersebut dikabarkan sudah melakukan persiapan.

Tentu saja, persiapan dilakukan agar saat hari pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tiba, para bridesmaid bisa memberikan dukungan secara maksimal.

"Jadi kita menyiapkan pastinya, seragam bridesmaid dan juga sanggul-sanggulnya. Pokoknya kita akan persiapkan tampilan yang paling cantik untuk Erina nanti," kata Putri Pariwisata Indonesia 2022 di kanal YouTube Indosiar, dikutip oleh Hops.ID dari akun Instagram @matamatadotcom pada Senin, 5 Desember 2022.

"InsyaAllah ada sekitar 40 Putri yang akan menjadi bridesmaid," tambahnya.

Baca Juga: Lama bungkam, Ayu Dewi akhirnya angkat bicara soal isu pelakor dalam rumah tangganya yang santer diberitakan

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: YouTube Indosiar, Matamata.com

Tags

Terkini