Sebut Deddy Corbuzier singgung keperawanan dan kecantikannya, Livy Renata dongkol: Gila, ini masalah anak...

- Selasa, 6 Desember 2022 | 06:52 WIB
Livy Renata mengaku dongkol kepada Deddy Corbuzier yang singgung kepewanan dan kecantikannya (Tangkapan layar YouTube The Leonardo's dan YouTube Ken We Talk)
Livy Renata mengaku dongkol kepada Deddy Corbuzier yang singgung kepewanan dan kecantikannya (Tangkapan layar YouTube The Leonardo's dan YouTube Ken We Talk)

Hops.IDLivy Renata mengaku masih merasa dongkol kepada Deddy Corbuzier yang pernah menyinggung soal keperawanan dan kecantikannya di sebuah konten YouTube.

Livy Renata menyebut, Deddy Corbuzier memang tidak pernah bertanya langsung soal keperawanan saat dirinya menjadi bintang tamu di podcast “Close The Door”.

Namun, Deddy Corbuzier pernah menyinggung keperawanannya kepada bintang tamu lain saat dirinya tidak hadir.

Baca Juga: Dinamika pencapresan KIB dinilai wajar, Ketum PAN sebut Airlangga Hartarto layak diproritaskan

Bukan hanya soal keperawanan, menurut Livy Renata, Deddy Corbuzier juga menyinggung bahwa dirinya terlihat cantik di media sosial karena filter.

“I itu nggak pernah ditanya tentang keperawanan waktu I ke podcast-nya dia. Tapi, pas I nggak ada malah ditanya. Makanya, aneh ya,” kata Livy Renata, dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Selasa, 6 Desember 2022.

“Jadi, kan dia nanyanya ke guest star lain kan. Dia bukan ke I. Dia nanya ke guest star lain kayak ‘Si Livy itu perawan atau enggak?’ ‘Dia itu cantiknya filter’ gini gini gini. Dan I ngerasa kayak… Gila, ini masalah SMA banget coy,” sambungnya.

Baca Juga: The Smiling Semar from America, mengenang Gregory Churchill, ahli hukum dan kolektor 8.000 wayang Indonesia

Selebgram ini menyebut, Deddy memang menyensor namanya dalam podcast dengan bintang tamu lain tersebut.

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik

Sumber: YouTube Intens Investegasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini