Ivan Fadilla tak seperkasa Ferry Irawan? Venna Melinda: Baru kali ini dapat dan selalu bilang 'nyerah deh boy'

- Selasa, 6 Desember 2022 | 09:15 WIB
Venna Melinda bandingkan performa Ferry Irawan dan mantan suaminya, Ivan Fadilla? (Instagram @vennamelindareal)
Venna Melinda bandingkan performa Ferry Irawan dan mantan suaminya, Ivan Fadilla? (Instagram @vennamelindareal)

Hops.ID - Selebriti Venna Melinda di usianya yang tak muda lagi dan di pernikahan keduanya, tak sungkan untuk berbagi urusan ranjangnya dengan Ferry Irawan ke publik.

Apalagi Venna Melinda bercerita adegan intimnya dengan Ferry Irawan penuh bangga karena merasa lebih bisa diimbangi ketimbang saat masih bersama mantan suami, Ivan Fadilla.

Bahkan, Venna Melinda memuji Ferry Irawan lebih perkasa karena baru merasa ada teman yang seimbang dan lebih terpuaskan, ketimbang saat bersama Ivan Fadilla.

Baca Juga: Viral modus penipuan baru lewat whatsapp, nanya paket berujung pembobolan rekening: Begini cara mainnya

Pernikahannya dengan Ferry Irawan ini membuat Venna Melinda merasa mimpinya terwujud karena sulit untuk menemukan pasangan yang bisa memuaskan hasratnya, apalagi di usianya yang sudah 50 tahun.

Menurut Venna Melinda, ia sangat menyukai hubungan intim dan hal romantis sehingga ini begitu penting bagi kehidupannya.

"Jadi my dream come true, aku kan orang yang romantik, orang yang sangat suka hubungan suami istri memang aku suka banget," ucap Venna, dikutip Hops.ID dari YouTube Orami Entertainment pada Selasa, 6 Desember 2022.

Baca Juga: The Smiling Semar from America, mengenang Gregory Churchill, ahli hukum dan kolektor 8.000 wayang Indonesia

"Karena aku dulu pesenam ya. Jadi, endurance aku belum pernah dapat partner. Baru kali ini dapat partner dan aku selalu bilang 'nyerah deh boy'," sambungnya.

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik

Sumber: YouTube Orami Entertainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini