Makan seadanya setelah ditinggal pergi Rina Gunawan, Teddy Syach kaget layanan istri barunya: Oh...ada menu!

- Selasa, 6 Desember 2022 | 21:48 WIB
Teddy Syach dan Anne Kurniasih. (YouTube RCTI Infotainment / Instagram @rinagunawan74)
Teddy Syach dan Anne Kurniasih. (YouTube RCTI Infotainment / Instagram @rinagunawan74)

Hops.ID –  Pesinetron Teddy Syach baru-baru ini memberikan kabar bahagia terkait pernikahan keduanya yang dilangsungkan di Bandung pada Minggu, 27 November 2022 kemarin.

Teddy Syach yang dahulu sempat terpukul dengan kepergian almarhum istrinya, Rina Gunawan akhirnya bisa membuka lembaran baru dan mempersunting Anne Kurniasih.

Pernikahan Anne Kurniasih dan Teddy Syach yang digelar cukup tertutup memang diakui ayah dua anak tersebut dilakukan disela-sela kesibukan syutingnya.

Meskipun sang anak sempat mengaku terkejut dengan keputusan Teddy Syach yang dinilai terburu-buru menikah dengan Anne, namun pada akhirnya kedua anak Teddy merestui hubungan mereka.

Baca Juga: Tak cuma menuntut ilmu, ternyata Shalom Razade keluar negeri demi hindari teman toxic: Pengen kabur aja udah!

Baca Juga: 8 Bersaudara laki-laki semua, klan Syach tak pernah curhat satu sama lain, Teddy Syach: Lo ngga bisa sendiri?

Baca Juga: Pantas semua anaknya tampan, inilah sosok ayah Teddy Syach yang wariskan darah Jerman, Belanda dan Indonesia

"Awalnya kaget, karena agak mendadak kan. Sebenernya sebelumnya sih nggak ada, nggak ada omongan kayak gitu. Malah belum mau mencari lagi," ujar anak Teddy Syach, Karnisya Rahmasyach seperti dikutip Hops.ID dari tayangan Kiss pada Selasa, 6 Desember 2022.

Teddy Syach yang baru-baru ini hadir dalam syukuran sinetron Alesha yang menginjak 100 episode kemudian membeberkan pendapat sang anak tentang istri barunya, Anne Kurniasih.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Tags

Artikel Terkait

Terkini