Rumah tangga adiknya bermasalah, Sarah Azhari bongkar tabiat asli Lukman Azhari: Orangnya nggak mau..

- Rabu, 7 Desember 2022 | 18:53 WIB
Sarah Azhari beberkan tabiat asli Lukman Azhari. (Kolase @sazarita/@medinazein)
Sarah Azhari beberkan tabiat asli Lukman Azhari. (Kolase @sazarita/@medinazein)

Hops.ID - Artis Sarah Azhari mengungkap kedekatannya dengan ketujuh saudara kandungnya. Salah satu anggota keluarga yang disebut sangat dekat dengannya adalah Lukman Azhari.

Seperti diketahui keluarga Azhari memiliki 7 anggota keluarga diantaranya 5 perempuan dan 2 sisanya laki-laki. Dua anggota laki-laki The Azhari adalah Ibra Azhari dan Lukman Azhari.

Dari ketujuh saudaranya, menurut Sarah Azhari ia sangat dekat dengan Lukman Azhari. Meskipun, suami Medina Zein itu termasuk saudaranya yang paling muda diantara yang lain. Namun, Lukman sering memberikan wejangan tentang kehidupan.

Baca Juga: Berhenti dari dunia hiburan karena diboikot KPI, Rizky Billar diduga ajak Lesti kejora untuk pindah ke Jepang

Hal ini diungkap Sarah saat menjadi bintang tamu di program acara Rumpi No Secret. Lukman disebut sering menasehatinya, terlebih sang adik berkarir sebagai penasehat hukum.

"Sebenarnya Lukman yang suka kasih nasehat sekarang. Dia kan penasehat hukum, dia orangnya bijaksana juga. Meskipun, usianya lebih muda dari saya, tapi dia banyak menasehati," ujar Sarah Azhari, dilansir Hops.ID dari Youtube Trans TV Official pada Rabu, 7 Desember 2022.

Meskipun, rumah tangga adiknya dan Medina Zein sedang tertimpa masalah. Kendati demikian, ia tak ingin mencampuri urusan rumah tangga adiknya.

Baca Juga: Berhenti dari dunia hiburan karena diboikot KPI, Rizky Billar diduga ajak Lesti kejora untuk pindah ke Jepang

"Dia curhat, tapi kadang apa yang kita baca, apa yang kita tuduhkan, kadang cuma sepihak aja. Dulu ada orang yang bilang begini, begini, ternyata setelah aku bongkar sepihak, kok sisi ini nggak terjadi. Kita masing-masing sudah dewasa, nggak mungkin kita mencampuri urusan rumah tangga orang lain," jelas ibu dari Albany Ray ini.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube Trans TV Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini