Haji Faisal soal tudingan Fuji gangguan mental dan sikapnya yang sinis: Manusia tidak ada yang sempurna

- Rabu, 7 Desember 2022 | 20:57 WIB
Haji Faisal sebut tak ada manusia yang sempurna bagi netizen yang hujat Fuji. (Tangkapan layar YouTube STARPRO Indonesia)
Haji Faisal sebut tak ada manusia yang sempurna bagi netizen yang hujat Fuji. (Tangkapan layar YouTube STARPRO Indonesia)

 

Hops.IDHaji Faisal menanggapi soal tudingan netizen yang menyebut putrinya, Fuji An mengalami gangguan mental.

Hal ini juga sehubungan dengan berbagai tudingan netizen soal sikap sinis yang kerap ditampilkan oleh putri Haji Faisal.

“Anak saya tidak seperti itu, dapat dilihat kami keluarga sejak dulu welcome sama siapa aja,” ucap Haji Faisal dilansir melalui Intens Investigasi pada Rabu, 7 Desember 2022.

Baca Juga: Artis secantik Mikha Tambayong bahkan pernah ditinggal gitu aja oleh Raffi Ahmad demi dapatkan cinta Nagita

Tidak tahu pasti apa yang menyebabkan anaknya mendapat gunjingan warganet, Haji Faisal tetap bersikukuh untuk membela Fuji.

“Saya gak melihat persis masalahnya seperti apa, menurut saya biasa sih kalau lihat orang (penasaran) siapa sih?,” kata dia.

Dikatakan sejauh ini keadaan Fuji baik-baik saja dan tidak ada yang perlu diragukan, soalnya selama selayaknya seorang bapak Haji Faisal berusaha untuk selalu memberikan wejangan yang terbaik bagi anaknya.

“Namun tentunya yang namanya manusia tentu tidak ada yang sempurna, dalam hidup kita pasti ada kesalahan-kesalahan yang kadang kita tidak menyadarinya,” tandasnya.

Baca Juga: 7 Rekomendasi film romantis Jepang yang bikin kamu berderai air mata

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Intens Investigasi - YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini