Emosi tak terkontrol gegara dilecehkan, Sarah Azhari ancam habisi nyawa oknum mesum ini : Keterlaluan

- Kamis, 8 Desember 2022 | 06:55 WIB
Sarah Azhari ungkap kemarahannya gegara ulah oknum mesum (Instagram @sazarita)
Sarah Azhari ungkap kemarahannya gegara ulah oknum mesum (Instagram @sazarita)

HOPS.ID – Aktris Senior nampak sangat emosi lantaran dulu pernah mendapat pelecehan dari oknum-oknum mesum mengenai poto panas lawasnya.

Pelecehan itu bukan kepadanya Sarah Azhari, melainkan putranya, Albany Ray yang rupanya sempat dikirimi poto-poto seksi lawas ibunya oleh oknum-oknum mesum.

Kejadian itu benar-benar membuat Sarh Azhari sangat geram dengan kelakuan mesum oknum-oknum mesum terhadap anak dan termasuk berimbas pada dirinya.

Baca Juga: Terungkap ketakutan terbesar Sarah Azhari jika umbar privasi suaminya, 22 tahun menghindari godaan ini…

Lantas seperti apa kisahnya? Yuk simak dan baca selengkapnya di sini.

"Kan dulu saya pernah menjadi model majalah-majalah, majalah pria segala macam, dulu kan nggak apa-apa. Tapi kan ada sebagian orang, karena ada media sosial, ada beberapa orang yang mikirnya beda. Jadi kadang-kadang ada yang suka gangguin anakku, dikirim-kirimin foto-foto aku zaman dulu yang inilah (seksi)," ujar Sarah Azhari pada tayangan YouTube Insertlive, seperti pernah dimuat di laman suara, dikutip Hops.ID pada Kamis, 8 Desember 2022.

Bersyukur putranya, kata Sarah Azhari bisa menjaga emosinya dan tertawa melihat kelakuan bersifat pelecehan itu.

Baca Juga: Meleleh digeprek Dewi Perssik, Vicky Prasetyo auto ketagihan lakukan ini sampai dapat rejeki nomplok

Tapi, Sarah Azhari pernah mengakui, bahwa Albany Ray pernah emosinya tak terkontrol ketika salah satu oknum mesum mengeluarkan kata-kata senonoh.

"Kalau ada yang kurang ajar banget, keterlaluan bilang 'Kalau saya jadi kamu, saya nanti mau ini ini sama ibu kamu', dia bales 'oh ya, kalau kamu datang ke rumah saya, kamu belum sampai pagar kamu udah melayang'," cerita Sarah Azhari.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Suara, YouTube Insterlive

Tags

Artikel Terkait

Terkini