Buatkan lagu untuk almarhum sang ayah, ini alasan Angelina Sondakh memilih gaet Julius Sitanggang

- Kamis, 8 Desember 2022 | 07:28 WIB
Buatkan lagu untuk almarhum sang ayah, ini alasan Angelina Sondakh memilih gaet Julius Sitanggang (Instagram @angelinasondakh09)
Buatkan lagu untuk almarhum sang ayah, ini alasan Angelina Sondakh memilih gaet Julius Sitanggang (Instagram @angelinasondakh09)

Hops.ID - Angelina Patricia Pingkan Sondakh atau yang lebih dikenal dengan nama Angelina Sondakh adalah seorang aktris dan mantan politikus serta model asal Indonesia.

Oktober 2022 lalu, ayah dari Angelina Sondakh meningga dunia yang membuat ia merasa sangat sedih dan terpukul.

Angelina Sondakh akhirnya membuatkan sebuah lagu dan menyanyikannya bersama penyanyi Julius Sitanggang untuk mengenang kepergian sang ayah tercinta.

Baca Juga: Amarah mendidih diganggu oknum mesum, Sarah Azhari marah besar ingin libas : Kurang ajar ngomongnya

Hal itu diketahui sebagaimana dikutip Hops.ID dari video yang diunggah di kanal YouTube Seleb Oncam News pada 7 Desember 2022.

Ditemui di rumahnya, Angelina membeberkan alasan kenapa ia memilih penyanyi veteran Julius Sitanggang untuk berduet dengannya.

“Yang pertama memang vokalnya bang Juli ini kan luar biasa dan saya pribadi memang mengagumi lagu-lagunya pada waktu masih kecil,” ungkapnya, dikutip Hops.ID pada Kamis, 8 Desember 2022.

Baca Juga: Deretan rekomendasi komik dewasa dari Korea Selatan yang anti gabut: Khusus 18 ke atas

“Diluar itu ternyata fansnya banyak banget dan orang udah rindu sama suaranya bang Juli.

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik

Sumber: YouTube Seleb Oncam News

Tags

Artikel Terkait

Terkini