Curi kesempatan dalam kesempitan, Andhika Pratama garcep lakukan hal tak senonoh ini ke Hesti Purwadinata

- Kamis, 8 Desember 2022 | 08:25 WIB
Curi kesempatan dalam kesempitan, Andhika Pratama Gercep buka celana lihat Hesti Purwadinata pingsan.  Sumber foto: kolase instagram @andhiiikapratama dan @hestipurwadinata
Curi kesempatan dalam kesempitan, Andhika Pratama Gercep buka celana lihat Hesti Purwadinata pingsan. Sumber foto: kolase instagram @andhiiikapratama dan @hestipurwadinata

Hops.ID - Andhika Pratama dan Hesti Purwadinata merupakan pemain tetap dalam acara reality show Lapor Pak yang tayang di Trans 7.

Mereka berperan sebagai polisi yang sedang memadu kasih di kantor yang sama. Kemesraan yang selalu ditunjukkan di setiap kesempatan, kerap membuat pemain lainnya merasa geli.

Memiliki tingkah yang lucu dan mesra, Andhika Pratama dan Hesti Purwadinata pernah kepergok langsung oleh pasangan masing-masing.

Baca Juga: Cara cek daftar penerima set top box STB gratis dari Kominfo dengan login di link ini pakai KTP

Ketika Andhika Pratama dan Hesti Purwadinata tengah asyik memadu kasih di UKS, tempat dimana mereka selalu bermesraan, tiba-tiba muncul suami Hesti yang berperan sebagai dokter.

Tentu saja mereka jadi malu dan gelapan. Meski hanya akting, namun terlihat jelas mereka merasa canggung satu sama lain.

Begitu pula dengan Ussy Sulistiawaty yang merupakan istri dari Andhika Pratama, pernah menjadi bintang tamu di acara Lapor Pak dan memergoki suaminya bermesraan dengan Hesti Purwadinata.

Baca Juga: Akui lihai taklukkan wanita, tapi Angel Lelga bongkar kelemahan Vicky Prasetyo : Dia gak bisa pergunakan...

Di episode kali ini, kegilaan Andhika Pratama muncul lagi. Berawal dari Gilang yang merupakan tahanan di Lapor Pak menggunakan obat bius, akhirnya semua di dalam ruangan juga ikut pingsan.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: YouTube TRANS 7 OFFICIAL

Tags

Terkini