Ada bukti lain? Sebut RD tak tahu soal perselingkuhan istrinya dengan RA, Denise Chariesta: Kecuali nonton ini

- Kamis, 8 Desember 2022 | 08:28 WIB
Denise Chariesta sebut RD tak tahu perselingkuhan istrinya kecuali kalau RD tonton video ini (Instagram @denisechariesta91)
Denise Chariesta sebut RD tak tahu perselingkuhan istrinya kecuali kalau RD tonton video ini (Instagram @denisechariesta91)

Hops.ID – Selebgram dan YouTuber Denise Chariesta yang viral saat membuat pengakuan pernah berselingkuh selama 4 tahun dengan pengusaha berinisial RD kini kembali membuat heboh.

Denise Chariesta menyebut bahwa istri RD yang disebutnya seorang presenter terkenal pernah berselingkuh dengan pria lain.

Tak tanggung-tanggung, Denise Chariesta mengatakan bahwa istri dengan inisial AD beberapa tahun yang lalu pernah berselingkuh dengan sesama presenter yang juga merupakan aktor serta model terkenal berinisial RA.

Baca Juga: Cara cek daftar penerima set top box STB gratis dari Kominfo dengan login di link ini pakai KTP

Keduanya, AD dan RA, kata Denise Chariesta, berselingkuh saat masih kerja bareng di sebuah acara musik yang sangat terkenal.

“Ini adalah sesuatu yang mencengangkan. Tujuan awal gue ingin memberantas perselingkuhan yang dianggap wajar karena gue mau menikah secepatnya dan gue gak mau ketika saat itu cowok gue ngomong, 'ah biasalah perselingkuhan, namanya juga cowok',” ungkapnya.

Denise menyebutkan apa yang dia katakan adalah cerita yang dia tahu dan dengar, bahkan sebagian dia lihat sendiri. Jika ada yang merasa bahwa apa yang diutarakan itu salah, Denise mempersilakan orang tersebut untuk melakukan klarifikasi.

Baca Juga: Lirik lagu Still Life - RM BTS feat Anderson .Paak dan terjemahan bahasa Indonesia

“Gue tahu, gue denger dan yang sebagian gue lihat. Jadi, kalau misalkan ini cerita gue salah, silakan anda klarifikasi, susah amat sih!” tuturnya, dikutip Hops.ID dari YouTube Denise Chariesta pada Kamis, 8 Desember 2022.

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik

Sumber: YouTube Denise Chariesta

Tags

Artikel Terkait

Terkini