Kelakuan bejat Teddy dibongkar saat kedapatan jual mobil Rizky Febian, kini meraung-raung jadi tahanan kota

- Kamis, 8 Desember 2022 | 09:31 WIB
Teddy Priyatna vs Rizky Febian soal harta warisan Lina Jubaedah (Tangkapan layar youtube Cumicumi)
Teddy Priyatna vs Rizky Febian soal harta warisan Lina Jubaedah (Tangkapan layar youtube Cumicumi)

 

Hops.ID – Menjadikan buah cintanya bersama almh. Lina Jubaedah tampaknya dijadikan tameng bagi Teddy Pardiyana untuk mendapatkan aset ibu kandung Rizky Febian tersebut.

Sadar dengan hal licik yang dilakukan oleh Teddy, Rizky Febian keukeuh memperjuangkan hak ahli waris milik ibunda, tentunya dengan mengorbankan banyak hal.

Jika selama ini ayah kandung Rizky Febian yang dikenal sebagai seorang pelawak tampak mengikhlaskan keputusan mantan istri untuk pergi bersama Teddy, namun aib tersebut akhirnya dibongkar kembali dipersidangan.

Baca Juga: Akhirnya Regi Datu sudah nggak kaku lagi, senyumnya lebar saat Ayu Dewi menggodanya: Alhamdulillah berkat...

Bahkan di tengah bergulirnya persidangan penggelapan harta warisan milik almh. Lina Jubaedah, Teddy kembali membawa-bawa nama Bintang, anak hasil perkawinannya dengan ibu kandung Rizky Febian tersebut agar tak terkena hukuman.

Wacana Bintang akan diasuh oleh anak mendiang Lina terdahulu bersama Sule pun mencuat, faktanya Teddy berubah pikiran karena berucap jika dirinya tak mau sang anak diasuh oleh orang-orang yang bukan berasal dari keluarganya.

Mendengar ucapan tersebut kemudian Putri Delina kakak beradik geram dengan ayah tiri mereka. Tak hanya sekali, di beberapa kesempatan Teddy juga kerap kali bertutur yang tak mengenakkan.

Baca Juga: Viral video lawas Reino Barack dan Luna Maya hadiri premier film Syahrini, Incess auto diserang netizen

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: YouTube Cumicumi

Tags

Terkini