Merasa ditipu oleh RD karena janji akan dibelikan rumah, Denise Chariesta murka: Kayak orang oon gue

- Kamis, 8 Desember 2022 | 10:13 WIB
Denise Chariesta murka saat ditipu RD janjikan akan belikan rumah (Instagram @denisechariesta91)
Denise Chariesta murka saat ditipu RD janjikan akan belikan rumah (Instagram @denisechariesta91)

Hops.ID – Selebgram cadel Denise Chariesta mengungkapkan kekesalannya setelah putus dengan RD, pria tersebut yang diduga oleh netizen adalah Regi Datau suami dari Ayu Dewi.

Saat itu Denise Chariesta sempat diminta oleh RD untuk mencari rumah untuk dirinya saat dalam kondisi hamil. Akan tetapi semua itu hanya omong kosong saja, nyatanya Denise Chariesta tidak jadi dibelikan rumah oleh RD.

Dikutip Hops.ID pada Instagram story milik Denise Chariesta pada 8 Desember 2022, ia membeberkan akan dibelikan rumah oleh RD saat dalam kondisi sedang hamil muda.

“Waktu dia suruh gue cari rumah itu gue dalam posisi masih bunce atau hamil, tapi dia dalam keadaan nggak tahu. Saat itu gue berpikir lebih jauh, karena gue lagi bunce,” ungkap Denise.

Baca Juga: Lirik lagu Untuk Kita Renungkan dari Ebiet G Ade, selaras dengan kondisi alam Indonesia saat ini

“Dia mulai ngomongin rumah, ngomongin ini, ngomongin itu. Ya namanya lagi bunce ya, harus berpikir kan kalau nanti anak gue lahir gimana,” sambung Denise Chariesta dalam Instagram story.

Dis aat itu Denise Chariesta merasa menjadi orang yang bodoh, lantaran dirinya hanya keliling-keliling mencari rumah, tapi tidak terjadi apa-apa.

“Waktu itu RD sempat suruh gue pilih-pilih rumah, terus gue udh muter-muter tuh kayak orang oon. Terus udah gitu, hubungan tetap masih baik kok,” ungkap selebgram cadel itu.

Bahkan, wanita umur 31 tahun itu sempat mendesak pacarnya untuk terus terang perihal kepastian pembelian rumah.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: instagram @denisecharesta91

Tags

Artikel Terkait

Terkini