Viral! Pinkan Mambo dilaporkan Maia Estianty dan Raffi Ahmad ke Polres Jaksel: Hari ini saudari P, faktanya...

- Kamis, 8 Desember 2022 | 10:20 WIB
Cek fakta, Raffi Ahmad dan Maia Estianty laporkan Pinkan Mambo ke polisi atas dugaan kasus pencemaran nama baik (Instagram @raffinagita1717 @pinkan_mambo @maiaestiantyrea)
Cek fakta, Raffi Ahmad dan Maia Estianty laporkan Pinkan Mambo ke polisi atas dugaan kasus pencemaran nama baik (Instagram @raffinagita1717 @pinkan_mambo @maiaestiantyrea)

Hops.ID - 7 Desember 2022, sebuah akun TikTok mengunggah video yang mengabarkan Pinkan Mambo resmi dilaporkan oleh Raffi Ahmad dan Maia Estianty ke pihak kepolisian. Berselang satu hari setelahnya, pada 8 Desember 2022, video terkait Pinkan Mambo yang dilaporkan oleh Raffi Ahmad dan Maia Estianty viral di media sosial TikTok.

Pinkan Mambo dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik sejumlah artis tanah air. Dua di antaranya yakni Raffi Ahmad dan Maia Estianty.

Dalam video tersebut, akun TikTok @ameliafatimah1, mengunggah video dengan yang bertuliskan "Raffi Ahmad dan Maia Estianti melaporkan Pinkan Mambo ke polisi". 

Lalu selanjutnya, akun TikTok tersebut dalam unggahan videonya menuliskan "mulutmu harimaumu". Ditambah dengan tulisan caption "Siratu Halu".

Baca Juga: 5 Tips meningkatkan listening skill bahasa Inggris, nomor 2 seru banget!

Unggahan video tersebut menuai jumlah penonton sebanyak 3,6 juta, disukai sebanyak 94,5 ribu, dan dibanjiri ribuan komentar netizen.

Sementara itu, isi dalam video yang ditampilkan tampak polisi yang mengaku sudah menerima laporan untuk artis inisial P.

"Hari ini sudah dilaporkan saudari P di Polres Jakarta Selatan," ujar Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, sebagaimana Hops.ID mengutip dari akun TikTok @ameliafatimah1, pada 8 Desember 2022.

Ternyata setelah ditelusuri, cuplikan video tersebut bukan laporan untuk artis Pinkan Mambo, melainkan kasus prank KDRT yang dilakukan oleh Paula Verhoeven dan suaminya, Baim Wong, beberapa waktu yang lalu.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: TikTok

Tags

Artikel Terkait

Terkini