Gegara hasil program hamil sel telur kosong semua, kakak Reino Barack disebut mulai pertanyakan umur Syahrini?

- Kamis, 8 Desember 2022 | 10:33 WIB
Syahrini dan Reino Barack (Instagram @princessyahrini)
Syahrini dan Reino Barack (Instagram @princessyahrini)

Hops.ID - Rumah tangga penyanyi Syahrini dengan Reino Barack memang tengah menjadi sorotan setelah isu perpisahan santer dibicarakan publik.

Dapur rumah tangga antara Syahrini dengan Reino Barack juga menjadi fokus utama salah satu akun gosip di Instagram, yang bahkan memiliki banyak narasumber yang mengaku “orang dalam”.

Akun gosip tersebut bahkan berhasil membongkar berbagai foto dan video comotan Syahrini. Hal itu membuat isu perceraian dengan Reino Barack yang dibahas terkesan bukan isapan jempol semata.

Baca Juga: Ditanya cita-cita oleh Nagita Slavina, Rafathar akui enggan jadi artis karena ribet: Harus pakai...

Beberapa waktu lalu, akun gosip tersebut berhasil mendapatkan keterangan narasumber “orang dalam” yang membeberkan fakta hasil program hamil atau promil penyanyi asal Sumedang tersebut.

Dalam sebuah chat di DM Instagram, narasumber menyebutkan jika penyanyi cantik itu sempat menjalani program hamil di sebuah rumah sakit.

Mengejutkan, menurut orang tersebut hasilnya menunjukan jika sel telur milik Inces semua dalam keadaan kosong. Isunya perihal ini, keluarga Reino Barack pun mulai gusar dan kepanasan.

Baca Juga: Kim Ji In dan Jaemin NCT dua kali dirumorkan punya hubungan spesial, begini kronologi dan bukti temuan Knetz

Seorang narasumber “orang dalam” lainnya bahkan membeberkan jika kakak Reino Barack yang diketahui seorang produser film yang diketahui bernama Rangga Maya Barack-Evans.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini