Tak terima dituntut balik sampai Rp51 miliar oleh Steven, Jessica Iskandar segera tuntut balik

- Kamis, 8 Desember 2022 | 10:46 WIB
Jessica Iskandar (Instagram @inijedar)
Jessica Iskandar (Instagram @inijedar)

Hops.ID - Artis dan presenter, Jessica Iskandar diketahui dituntut balik oleh Steven dengan gugatan ganti rugi mencapai Rp51 miliar.

Jessica Iskandar baru-baru ini diketahui dituntut balik oleh Christoffer Seteffanus Budianto atau Steven yang tidak terima sudah disebut penipu.

Seperti yang diketahui, Jessica Iskandar sebelumnya memang melaporkan Steven atas dugaan penipuan berkedok rental mobil yang membuatnya rugi Rp9,8 miliar.

Baca Juga: Bak dendam kesumat, Denise Chariesta bongkar kebusukan Mbak Bulan, diputus dan ditinggal kawin mantan pacar

Atas tuntutan tersebut, pihak Steven mengaku tidak terima dan mencoba menuntut balik istri dari Vincent Verhaag dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Steven mengaku tidak terima atas pelaporan selebritis tersebut karena merasa keuntungan bisnis rental mobil sudah dibayarkan via transfer ke rekening pribadi Jedar.

Pada Rabu, 7 Desember 2022 oleh pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan digelar agenda pembacaan gugatan tersebut.

Baca Juga: Gegara hasil program hamil sel telur kosong semua, kakak Reino Barack disebut mulai pertanyakan umur Syahrini?

"Gugatan kami terkait perbuatan melawan hukum sudah dibacakan di persidangan. Kami sangat menyayangkan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag melaporkan klien kami ke Polda Metro Jaya," ungkap Tegar Situmorang kuasa hukum Steven, dilansir Hops.ID melalui situs Suara.com pada Kamis, 8 Desember 2022.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini