Gegara hal ini, Jessica Iskandar dianggap tak menghargai momen Natal di sekolah anaknya, auto dihujat netizen

- Kamis, 8 Desember 2022 | 10:54 WIB
Jessica Iskandar dianggap berpakaian tak sopan saat acara Natal di sekolah anaknya (Instagram @inijedar)
Jessica Iskandar dianggap berpakaian tak sopan saat acara Natal di sekolah anaknya (Instagram @inijedar)

Hops.ID – Artis Jessica Iskandar yang kini tengah disibukkan dengan kasus dugaan penipuan hingga alami kerugian sebesar Rp10 miliar dianggap tak menghargai momen Natal di sekolah anaknya.

Setelah ramai disorot akibat unggahan foto liburan bersama keluarga serta acara peresmian rumah mewahnya, kini Jessica Iskandar kembali menjadi perbincangan netizen setelah mengunggah foto acara Natal di sekolah anaknya, El Barack Alexander.

Jessica Iskandar dicerca netizen ketika baru-baru ini mengunggah foto serta video acara Natal di sekolah anaknya dari suami pertama, Ludwig Franz Willibald.

Baca Juga: Sambut pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Gibran Rakabuming tanding bola lawan ratusan siswa SD

Melalui unggahan tersebut, sebenarnya wanita yang akrab disapa Jedar ini ingin berbagi kebahagiaan dan kebanggaan saat menyaksikan aksi pentas El Barack Alexander yang tengah bernyanyi bersama teman-temannya guna memeriahkan Natal di sekolah anaknya.

“Christmas-After School show was fun! EL kelas 4 SD nyanyi lagu natal di sekolah. Kami adalah orang tua yang bangga dan selalu support kegiatan positif anak. Hehehe,” tulis Jessica Iskandar, dikutip Hops.ID dari Instagram @inijedar pada Kamis, 8 Desember 2022.

Bukannya mendapat simpati, Jessica dan suaminya, Vincent Verhaag justru menuai kecaman gara-gara busana yang dikenakan Jedar dianggap tak sesuai dengan acara Natal di sekolah anaknya.

Baca Juga: Lirik lagu Untuk Kita Renungkan dari Ebiet G Ade, selaras dengan kondisi alam Indonesia saat ini

Jessica yang mengenakan atasan yukensi warna putih dengan bagian leher yang rendah hingga menampakan belahan dadanya dianggap netizen tidak menghormati momen Natal yang tengah digelar sekolah anaknya.

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik

Sumber: instagram @inijedar

Tags

Artikel Terkait

Terkini