Atalarik Syah disebut punya kelainan seksual, kakak Tsania Marwa ungkap kebiasaan aneh iparnya: Suka lihat..

- Kamis, 8 Desember 2022 | 19:56 WIB
Tswania Marwa tuding Atalarik Syah miliki kelainan seksual (kolase instagram @tsaniamarwa54 @ariksyach)
Tswania Marwa tuding Atalarik Syah miliki kelainan seksual (kolase instagram @tsaniamarwa54 @ariksyach)

Hops.ID - Pasangan Atalarik Syach dan Tsania memang sudah resmi bercerai. Namun, hubungan keduanya masih dikabarkan tidak akur. Apalagi Tsania gagal membawa pulang anak-anaknya, meskipun putusan banding sudah dilakukan.

Perceraian Atalarik dan artis 31 tahun itu pernah menghebohkan publik. Salah satu fakta persidangkan cerai yang menggemparkan adalah tudingan pihak Tsania Marwa yang menyebut adik dari Teddy Syach itu memiliki kelainan seksual.

Dalam sidang yang digelar pada 17 Maret 2017 silam, majelis hakim membacakan keterangan dari dari masing-masing pihak tergugat dan penggugat.

Baca Juga: Koalisi berbasis programatik lebih solid dibandingkan berdasarkan kandidasi

Salah satu keterangan saksi dari pihak Tsania Marwa mengungkap fakta mencengangkan. Atalarik Syach disebut memiliki kelainan seksual yang menjadi pemicu keributan di rumah tangga mereka.

Akibat tudingan tersebut, mereka kerap cekcok sejak hamil anak pertama, sehingga Tsania minta dipulangkan ke rumah orang tuanya.

"Menurut saksi, mulai terjadi cekcok saat hamil anak pertama. Dan puncaknya empat bulan lalu. Penggugat pulang ke rumah kedua orang tuanya dalam keadaan menangis. Juga ada kelainan seksual, biseksual," ujar ketua Pengadilan Agama Cibinong, Sahrudin, dilansir Hops.ID dari Youtube Cumicumi, Kamis, 8 Desember 2022.

Baca Juga: Punya anak ke 3 dari Ayu Ting Ting? Raffi Ahmad akhirnya ngaku ke Billy Syahputra: Seorang istri

Lebih lanjut, kakak Tsania Marwa membongkar kecenderungan biseksual Atalarik Syach yang memiliki kebiasaan aneh yakni suka menonton video homoseksual.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: YouTube Cumi Cumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini