Uniknya cara Pablo Benua redam emosi Rey Utami dengan mainkan di atas ranjang: Pokoknya gak bisa aku mau

- Kamis, 8 Desember 2022 | 21:00 WIB
Pablo Benua dan Rey Utami, foto: Instagram
Pablo Benua dan Rey Utami, foto: Instagram

Hops.ID - Pablo Benua memiliki cara unik untuk meredam emosi Rey Utami ketika marah karena dia akan mainkan istrinya diatas ranjang.

Tak seperti suami kebanyakan, Pablo Benua menganggap cara jitu ini berhasil untuk bisa hilangkan perasaan marah Rey Utami.

Mulanya, Pablo Benua menceritakan kisah asmaranya ketika bertemu dengan Rey Utami yang hanya kenal melalui aplikasi kencan tapi dari sana dia merasa menemukan kecocokan sehingga memutuskan untuk bertemu.

Baca Juga: Seperti pria rakus, Ruben Onsu dulu sudah punya wanita lain ketika minta Sarwendah untuk jadi kekasih hati

Tapi baru saja bertemu selama 6-7 hari, Pablo Benua sudah merasa mantap untuk menikahi Rey Utami.

Kisah cinta mereka pada waktu itu langsung viral di media sosial dan Internasonal sebagai salah satu pasangan yang kisah cintanya bisa bersatu meski hanya kenal melalui aplikasi Tinder.

“Orang yang makai tinder banyak, tapi yang pertama kali menikah itu kayaknya cuma kita, sampai beritanya sampai ke Asia Tenggara ya, ke Thailand, ke Vietnam, sangking viralnya kan itu, karena kita cuma 7 hari, menikah di hari ketujuh,” kata Rey Utami dilansir dari YouTube Orami Entertainment.

Baca Juga: Maroko, si kuda hitam tangguh yang lolos ke perempat final, babat sejumlah tim besar

Pablo Benua merasa saat pertama kali bertemu Rey Utami sudah terpicut pada pandangan pertama dan dia merasa akan berjodoh dengan penyanyi tersebut.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: YouTube Orami Entertainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini