Sakit tapi tak berdarah, kekasih hati Nike Ardilla pernah direbut oleh sahabat sendiri: Mereka sudah menikah

- Kamis, 8 Desember 2022 | 21:20 WIB
Kekasih hati Nike Ardilla pernah direbut sahabat sendiri. (Instagram @nikeardillaofficial)
Kekasih hati Nike Ardilla pernah direbut sahabat sendiri. (Instagram @nikeardillaofficial)

Hops.ID- Salah satu sahabat Nike Ardilla yakni Tessa Mariska saat ini membongkar hubungan asmara Nike Ardilla yang pernah direbut oleh sahabatnya sendiri dan wanita itu merupakan artis ternama.

Meski sudah meninggal dunia tapi kisah percintaan Nike Ardilla dibongkar oleh Tessa Mariska dimana dia memiliki hubungan dekat penyanyi tersebut.

Tessa Mariska menyebut Nike Ardilla meninggal dengan rasa dendam ke artis ternama tersebut.

Baca Juga: Uniknya cara Pablo Benua redam emosi Rey Utami dengan mainkan di atas ranjang: Pokoknya gak bisa aku mau

"Ya dia sampe meninggal itu ada kesel sama salah satu artis itu dan orang ini temen dia yang ngambil pacarnya. Yang sekarang ternyata pacarnya tuh ada sama artis ternama lagi, sudah menikah. Itu ditikung loh, sakit banget dia pasti. Dia cerita sama aku sampe nangis-nangis loh itu."," kata Tessa Mariska, dikutip dari YouTube ESGE Entertainment pada 8 Desember 2022.

Dia menceritakan mengenai rasa sakit hati Nike Ardilla ketika tau sahabatnya sendiri telah tega menikung dan merebut kekasih hatinya.

"Nike ngomong gini ke gue “Medan (sebutan untuk Tessa Mariska), gue udah ditikung sama si ini medan' itu kompak banget loh mereka, kompak dan agak mirip. Pacar gue diambil sama si itu” dia nangis sambil guling-guling," cerita Tessa Mariska.

Baca Juga: Foto-foto Erina Gudono gelar pengajian, aura kecantikan memancar bikin kagum, netter: Kaesang beruntung banget

Baca Juga: Maroko, si kuda hitam tangguh yang lolos ke perempat final, babat sejumlah tim besar

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube ESGE Entertainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini