Begini keadaan rumah yang jadi lokasi syuting Jinny Oh Jinny, terbengkalai dan bikin sedih

- Kamis, 8 Desember 2022 | 21:59 WIB
Kondisi rumah tempat syuting Jinny Oh Jinny. (Youtube Ivan Ray  )
Kondisi rumah tempat syuting Jinny Oh Jinny. (Youtube Ivan Ray )


 
Hops.ID - Sinetron Jinny Oh Jinny yang ditayangkan di tahun 1997 dan populer pada tahun 90an akhir sampai 2000an awal ini menjadi salah satu tontonan yang begitu berkesan.

Jinny Oh Jinny masih sangat berkesan di hati para penggemarnya hingga hari ini karena segala hal tentang sinetron ini selalu menjadi hal menarik.

Beberapa waktu lalu, lewat channel Youtube aktor Ivan Ray, salah satu pemain Jinny Oh Jinny yang berperan sebagai Bagaskoro menunjukkan keadaan lokasi syutingnya.

Rumah yang dijadikan lokasi syuting sinetron Jinny Oh Jinny ini rupanya sudah tidak terurus. Kondisinya yang tidak seperti dulu lagi sangat meninggalkan kesedihan di hatinya.

Baca Juga: Seperti pengantin muda, Roy Marten tepati janji 38 tahun lalu ke Anna Maria untuk bulan madu ke Yerusalem

Memiliki kenangan manis dengan lokasi rumah tempat syuting itu, Ivan Ray bahkan memiliki niat untuk membeli rumah tersebut.

“Nanti kalau ada duit, mau gua beli deh!” kata Ivan Ray dikutip Hops.ID melaui kanal Youtubenya Ivan Ray pada 8 Desember 2022.

Sudah lebih dari 20 tahun berlalu, rumah di kawasan Jakarta Timur yang menjadi lokasi syuting Jinny Oh Jinny itu pun telah berubah.

Saat ini kondisinya sangat tidak terawat dan mengkhawatirkan, di mana banyak bagian rumah yang rusak.

Baca Juga: Dulu dikabarkan banting istri, Rizky Billar ciut ditantang Jefri Nichol adu jotos, Putra Siregar: Kalau bisa..

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube Ivan Ray

Tags

Artikel Terkait

Terkini