Ngaku lulus sarjana, wawancara Syahrini bikin geli dan geleng-geleng, netizen ngakak: Istri RB gak lulus SD..

- Kamis, 8 Desember 2022 | 22:12 WIB
Syahrini ditertawakan netizen lantaran tidak paham ilmu Geografi (Instagram @princessyahrini)
Syahrini ditertawakan netizen lantaran tidak paham ilmu Geografi (Instagram @princessyahrini)

Hops.ID- Nama Syahrini kembali jadi perbincangan publik setelah video wawancara lawasnya kembali viral dalam media sosial.

Bukan tanpa sebab, video wawancara tersebut dinilai menggelikan lantaran gaya bicara Syahrini memakai bahasa sok intelektual namun menemukan banyak kejanggalan, dan juga pelafalan Bahasa Inggrisnya yang kurang tepat.

Pernyataan menggelikan dari Syahrini antara lain ia menyebut kata speechman yang seharusnya speech alias pidato dan menggunakan bahasa Go Asianel yang ia ciptakan sendiri.

Baca Juga: Tobat jadi ratu halu? Barbie Kumalasari bangga buktikan prestasi, sebut Pinkan Mambo kampungan: Jualan pisang

“Semakin banyak inspirasi yang membuat aku ingin terus berkarya dalam segi celotehan, dalam segi speechnya nanti, itu kan akan di combine ada speech ku ada speachmen darinya sedikit ada speech bahasa inggrisnya dan pastinya kita harus membanggakan bahasa Indonesia,” kata Syahrini dalam wawancara tersebut.

Ironisnya, istri Reino Barack itu rupanya juga kurang dalam memahami ilmu geografi, dimana ia menyebut negara Indonesia,Singapura, Malaysia, Brunei bagian dari Asia Timur padahal negara-negara tersebut merupakan bagian dari Asia Tenggara.

"Ini kan skup-nya (harusnya scope) masih Asia Timur: Jepang, Hongkong, Singapura, Malaysia, Brunei, Indonesia," katanya Syahrini dengan pede.

Baca Juga: Naksir usai adegan panas? Inilah alasan Jefri Nichol pilih Wulan Guritno, deretan artis cantik lain dihempas

Kesalahan Syahrini yang terakhir adalah ia menyebut Phantom of Opera padahal yang benar dan seharusnya adalah Phantom of the Opera.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Instagram @conglie_willlneverdie

Tags

Artikel Terkait

Terkini