Promosi produk kosmetik milik BCL, Syahrini malah dihujat netizen: Nggak niat

- Jumat, 9 Desember 2022 | 08:06 WIB
Syahrini tuai komentar pedas dari netizen usai promosikan produk kosmetik milik Bunga Citra Lestari  (Instagram @princessyahrini)
Syahrini tuai komentar pedas dari netizen usai promosikan produk kosmetik milik Bunga Citra Lestari (Instagram @princessyahrini)

Hops.ID- Artis cantik Syahrini dikenal sebagi salah satu selebritis yang berpenampilan glamor.

Hal itu terlihat dari postingan media sosialnya yang selalu memperlihatkan sisi kemewahan baik dari pakaian hingga perhiasan.

Sehingga tida sedikit beberpaa brand lokal maupun luar negri menjadikan Syahrini sebagai brand ambassadornya. Termasuk dari produk kosmetik atau kecantikan. 

Baca Juga: Ketahuan masturbasi sama Wulan Guritno, Jefri Nichol kaget bukan kepayang: Mbak bisa ketuk pintu dulu gak?

Seperti beberapa waktu yang lalu, melalui unggahan media sosial pribadinya, Syahrini mencoba untuk mempromosikan produk kosmetik milik penyanyi cantik, Bunga Citra Lestari

"Dikirim lipstik BCL koleksi warna-warnanya cantik sekali. Sukses dan thank you," tulis Syahrini, dikutip Hops.ID dari kanal Youtube Suaradotcom pada Jum'at 9 Desember 2022. 

Dengan demikian, Artis cantik yang terkenal dengan nama BCL itu nampaknya meminta bantuan Syahrini untuk memproduksi produk kosmetik miliknya. 

Baca Juga: Jefri Nichol akhirnya buka suara, ternyata ini alasannya menerima tantangan adu jotos dari haters

Akan tetapi, setelah Syahrini memproduksi produk kosmetik milik BCL, warganet menilai apa yang dilakukan istri Reino Barack itu nampak sepeti tidak ikhlas.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: YouTube Suaradotcom

Tags

Artikel Terkait

Terkini