Tak lagi ditutupi, Denise Chariesta akhirnya tanggapi berita soal hubungan Keponakan dengan RD : Ponakan gue..

- Jumat, 9 Desember 2022 | 08:20 WIB
Potret Denise Chariesta dengan Keponakannya Gabriella Jovita (Instagram @gabriellajovitaa)
Potret Denise Chariesta dengan Keponakannya Gabriella Jovita (Instagram @gabriellajovitaa)

Hops.ID- Cerita hubungan gelap Denise Chariesta dengan RD hingga kini belum berakhir. selebgram Denise masih terus bicara soal hubungan tersebut dalam media sosial miliknya.

Bahkan sampai saat ini, cerita pengakuan tersebut telah diabadikan Denise Chariesta dalam konten youtube yang berjudul Datau Series yang kerap ia sebut seperti mengalahkan tayangan drama korea.

Dalam Datau Series yang digarap Denise Chariesta, artis Bulan yang diduga Luna Maya, Denny Sumargo hingga Uya Kuya dikuliti Denise satu persatu usai dinilai membela perselingkuhan. dan yang terbaru ia membongkar perselingkuhan artis inisial AD dan RA.

Baca Juga: Naksir usai adegan panas? Inilah alasan Jefri Nichol pilih Wulan Guritno, deretan artis cantik lain dihempas

Pasca membongkar perselingkuhan AD dan RA yang diduga Ayu Dewi dan Raffi Ahmad, tiba-tiba muncul rumor baru bahwa keponakan Denise Chariesta berhubungan dengan RD melalui pesan whatsapp.

Isu tersebut ramai di jagat maya setelah dibocorkan oleh akun gosip dan ramai jadi diperbincangkan publik, namu Denise Chariesta tidak terburu- buru memberi klarifikasi.

Wanita 31 tahun itu diduga sempat bungkam mengenai hal tersebut, meski netizen sudah ramai meminta klarifikasi atas berita keterlibatan keponakannya melalui sosial media Denise Chariesta.

Baca Juga: Lama bungkam usai disenggol bestie, Maia Estianty akhirnya buka suara soal pernyataan Pinkan Mambo : Sifatnya

Kini tak lagi ditutupi, Denise Chariesta akhirnya buka suara mengenai berita yang sudah ramai dibicarakan warganet tersebut.Melalui akun Instagramnya Denise tampak menjawab pertanyaan dari netizen melalui kolom sesi tanya jawab yang ia bagikan.

“Tanggapannya niis keponakan ikut keseret kasus RD” tanya seorang netter.
Denise lantas menjawab bahwa ia masih di Bali guna mengurus bisnis bunga yang sedang ia jalankan, dan berniat setibanya di Jakarta alan memeriksa Hp dari keponakan-keponakannya.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: instagram @denisecharesta91

Tags

Artikel Terkait

Terkini