Ngerasa paling tajir? Saaih Halilintar dirujak satu negara gegara konten sensitif ini: Bikin aku puas

- Jumat, 9 Desember 2022 | 10:10 WIB
Saaih Halilintar, salah seorang anggota Gen Halilintar yang pernah dirujak netizen karena konten merobek uang (Instagram @saaihalilintar)
Saaih Halilintar, salah seorang anggota Gen Halilintar yang pernah dirujak netizen karena konten merobek uang (Instagram @saaihalilintar)

Hops.ID - Bicara keluarga Gen Halilintar, tak sedikit orang yang mungkin hanya tahu sosok Atta dan salah satu adiknya, Thariq.

Memiliki 11 anggota keluarga, hampir semua personil Gen Halilintar berprofesi sebagai Youtuber, konten kreator dan juga selebgram.

Tak terkecuali Geni Faruk, sosok Ibu dari 11 anak anggota Gen Halilintar. Atta dan Thariq mungkin yang paling dikenal oleh publik selama ini.

Baca Juga: Terjemahan serta tulisan Arab Latin surat Al Kahfi ayat 1 sampai ayat 10, agar terhindar dari fitnah Dajjal

Sebagai sosok yang kini banyak dikenal orang, tingkah laku anggota Gen Halilintar tak lepas dari sorotan masyarakat.

Seperti yang pernah dilakukan oleh Saaih Halilintar pada beberapa tahun yang lalu dan ramai menjadi gunjingan bagi Gen Halilintar.

Saaih Halilintar saat itu membuat konten cukup kontroversial dengan menyobek uang pecahan Rp100 ribu.

Baca Juga: Dianggap kelewat intim, Thariq Halilintar malah akui Fuji tak bisa lama saat lakukan ini: Kalau mau keluar...

"Aku ingin membuat sesuatu yang bikin aku puas," ucapnya dengan merobek uang itu, seperti dikutip Hops.ID dalam kanal YouTube Net Entertainment News pada Jumat, 9 Desember 2022.

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik

Sumber: YouTube Net Entertainment News

Tags

Artikel Terkait

Terkini