Isu jual warisan Olga Syahputra mencuat, Billy Syahputra: Mau dijual juga kan gak masalah

- Jumat, 9 Desember 2022 | 10:23 WIB
Beredar kabar jual warisan Olga Syahputra, Billy Syahputra ungkapkan ini (Instagram @bilsky16)
Beredar kabar jual warisan Olga Syahputra, Billy Syahputra ungkapkan ini (Instagram @bilsky16)

Hops.ID - Isu Billy Syahputra yang akan menjual rumah warisan mendiang kakaknya yaitu Olga Syahputra kembali muncul ke publik.

Dikabarkan, Billy Syahputra akan menjual salah satu aset kakaknya tersebut untuk hal yang tidak-tidak.

Namun, sebagai adik dari Olga Syahputra, Billy pun menampik bahwa kabar dirinya ingin menjual rumah kakaknya hanyalah sebuah konten belaka, tidak benar-benar dijual.

Pria berusia 31 tahun itu juga menambahkan meskipun ia benar-benar menjual rumah kakaknya tersebut juga tidak ada masalah dan tidak perlu dibesar-besarkan.

Baca Juga: Mengenang Lord Rangga, Habib Husein Haddar berikan quote perpisahan: Halu karena ingin warga negara sejahtera

Hal ini diungkap Billy ketika dirinya buka suara di program Brownis Trans TV. Saat itu, Ruben Onsu menanyakan kabar rumah Olga Syahputra akan dijual kepada adiknya, Billy Syahputra.

“Kok ada omongan ini gimana?” tanya Ruben Onsu, dikutip Hops.ID dari YouTube TRANS TV Official dikutip Hops.ID pada 8 Desember 2022.

Adik Olga Syahputra yang kini berusia 31 tahun itu menjawab bahwa berita dirinya akan menjual rumah kakaknya hanyalah sebuah konten. Hal ini terjadi ketika dulu dirinya membuat konten bersama Raffi Ahmad.

“Gak tau ini berita muncul lagi seminggu lalu kalo gak salah, tapi memang asal muasalnya dari Billy sendiri sih,” jawab Billy.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: YouTube TRANS TV Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini