Belum dikaruniai anak hingga saat ini, jadi penyebab timbulnya isu perceraian Syahrini dan Reino Barack

- Jumat, 9 Desember 2022 | 11:25 WIB
Belum dikaruniai anak hingga saat ini, jadi penyebab timbulnya isu perceraian Syahrini dan Reino Barack (Instagram @princessyahrini)
Belum dikaruniai anak hingga saat ini, jadi penyebab timbulnya isu perceraian Syahrini dan Reino Barack (Instagram @princessyahrini)

Hops.ID – Pernikahan dari selebriti Syahrini dan Reino Barack mendadak diterpa kabar yang tak sedap. Rumah tangga mereka saat ini dikabarkan retak hingga di ambang perceraian.

Kabar rumah tangga Syahrini dan Reino Barack retak saat pertama kali terdengar setelah para netizen ramai membicarakannya di media sosial.

Banyak netizen dunia maya mempunyai anggapan bahwa keretakan dari rumah tangga Syahrini dengan Reino Barack diakibatkan belum mempunyai anak hingga saat ini.

Diketahui, hingga saat ini Syahrini dan Reino Barack belum dikaruniai anak sejak pernikahannya pada 27 Februari 2019.

Baca Juga: Prediksi dan link live streaming Kroasia vs Brasil di perempat final Piala Dunia 2022, mulai pukul 22.00 WIB

Kabar perceraian Syahrini dan sang suami semakin mencuat setelah dibahas isi percakapan diduga milik mertua pelantun lagu ‘Sesuatu’ itu tersebar di media sosial.

Dikutip Hops.ID pada kanal Youtube Gosipin Artis pada 9 Desember 2022, dalam chat tersebut ibunda dari Reino Barack menyebutkan anaknya sedang dalam proses cerai dengan Syahrini.

Syahrini tak mau ambil pusing dengan gosip miring terkait rumah tangganya yang sudah beredar luas.

“Don’t sacrifice your future, just to think about your past,” ungkap Syahrini.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: YouTube Gosipin Artis

Tags

Artikel Terkait

Terkini