Imej wanita terpandang hancur, Syahrini pernah berkata tidak sopan di depan Arie Untung dan Omesh  

- Jumat, 9 Desember 2022 | 11:39 WIB
Syahrini pernah berkata tidak sopan (Instagram @princessyahrini)
Syahrini pernah berkata tidak sopan (Instagram @princessyahrini)

Hops.ID - Syahrini memang dikenal sebagai sosok yang apa adanya. Tak jarang ucapan yang dia keluarkan kemudian menjadi sorotan dan membuatnya menjadi semakin populer.

Beberapa ucapan yang kemudian menjadi jargonnya yaitu Maju Mundur Syantik, Cetar Membahana, Jambul Khatulistiwa dan masih banyak lagi. Itulah yang membuat banyak orang kerap memperhatikan ucapannya saat tampil di depan publik.

Namun Syahrini sendiri juga pernah kedapatan mengucap kata yang tidak pantas di depan publik. Bahkan dia tak sengaja mengucapkan kata tersebut di depan kedua artis pria populer lainnya yaitu Arie Untung dan Omesh.

Baca Juga: Terlalu lancang seperti menantu pembangkang, Syahrini dimaki ibu Reino Barack dengan kata-kata kasar?

Kala itu, Syahrini menghadiri acara penghargaan MNC Bright Awards Indonesia 2016 lalu. Acara tersebut merupakan sebuah apresiasi dan selebrasi terhadap iklan yang mana melibatkan pemirsa atau konsumen langsung sebagai jurinya.

Malam penghargaan MNC Bright Awards 2016 digelar pada tanggal 8 Maret 2016 tepat jam 21.00. Acara tersebut juga dimeriahkan oleh Noah, Raffi Ahmad, Syahrini, Boy William, Arie Untung, Omesh dan sederet artis ternama Indonesia lainnya.

Kejadian ucapan tak pantas yang keluar dari mulut seorang Syahrini berawal saat Omesh membaca penghargaan. Saat itu, Omesh yang awalnya sendiri kemudian memanggil Arie Untung dan Syahrini agar naik ke atas panggung untuk ikut membaca penghargaan.

Syahrini pernah berkata tidak sopan (Youtube Officialgtvid)

Baca Juga: Pantas disebut Syahrini beringas, Anang Hermansyah kelewat nafsu ajak Ashanty begituan setiap hari

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: YouTube Officialgtvid

Tags

Artikel Terkait

Terkini