Masih 19 tahun, Jefri Nichol rela penuhi syarat ini demi bisa lakukan hal intim dengan Wulan Guritno

- Jumat, 9 Desember 2022 | 12:04 WIB
Jefri Nichol lebih memilih Wulan Guritno dibanding sederet nama artis lain (Kolase Instagram @jefrinichol dan @wulanguritno)
Jefri Nichol lebih memilih Wulan Guritno dibanding sederet nama artis lain (Kolase Instagram @jefrinichol dan @wulanguritno)

 

Hops.ID - Peran Wulan Guritno dan Jefri Nichol dalam film Jakarta Vs Everybody hingga kini masih mendapat tempat dihati para penonton.

Bagaimana tidak, akting Jefri Nichol yang saat pembuatan film Jakarta Vs Everybody masih berusia 19 tahun itu sanggup mengimbangi peran Wulan Guritno saat beradegan panas.

Terpaut usia 22 tahun dengan Wulan Guritno, chemistry Jefri Nichol saat beradegan panas mampu membuat mata penonton tidak berkedip.

Baca Juga: Bak sepasang kekasih, potret Tata Cahyani janda Tommy Soeharto saat foto bareng sang putra disorot netizen

Tak ayal chemistry keduanya saat beradegan intim di dalam mobil menjadi sorotan warganet yang menonton film tersebut.

Dilansir Hops.ID dari YouTube Bioskop Indonesia pada Jumat, 9 Desember 2022, tak hanya Jefri Nichol yang menjadi lawan main Wulan Guritno saat beradegan panas.

Aktor tampan Ganindra Bimo (Radit) yang berperan sebagai suami dari Wulan Guritno (Pinkan) juga mendapat scene adegan ranjang dengan ibu Shalom Razade saat berada di kamar kontrakan.

Baca Juga: Miris! Tubuh Lesti Kejora tampak semakin kurus usai rujuk dengan Rizky Billar pasca kasus KDRT, ternyata..

Kendati keduanya sukses menjalankan perannya secara profesional saat beradegan intim dengan Wulan Guritno, namun tak semudah itu bagi kedua aktor tampan ini untuk bisa beradegan panas dengan ibu Shalom tersebut.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Sumber: Youtube Deddy Corbuzier, Bioskop Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini