Sempat ragu, Wulan Guritno terpaksa buka isi hp, reaksi Jefri Nichol tak terduga! Ternyata isinya ditemukan...

- Jumat, 9 Desember 2022 | 12:16 WIB
Potret Wulan Guritno dan Jefri Nichol  (Kolase Foto Instagram @wulanguritno dan @jefrinichol)
Potret Wulan Guritno dan Jefri Nichol (Kolase Foto Instagram @wulanguritno dan @jefrinichol)

Hops.ID- Wulan Guritno dan Jefri Nichol belakangan jadi sorotan usai adegan panas yang mereka perankan dalam film Jakarta vs Everybody.

Film tersebut sebenarnya sudah tayang sejak tahun 2021 silam, namun hubungan Wulan Guritno dengan Jefri Nichol kerap jadi perhatian netizen

Dalam sebuah tayangan Youtube ketika mereka sedang melakukan promo Film tersebut, Wulan Guritno dan Jefri Nichol tampak melakukan sebuah permainan dimana mereka harus melempar sebuah bola kecil kedalam gelas kecil yang berisi air.

Baca Juga: Tak lagi ditutupi, Denise Chariesta akhirnya tanggapi berita soal hubungan Keponakan dengan RD : Ponakan gue..

Jika bola tersebut tidak berhasil masuk maka akan dikasih dua pilihan yaitu menjawab pertanyaan atau meminum air dalam isi gelas-gelas tersebut, dimana air yang didalam gelas sudah diramu dan dibuat pahit seperti jamu.

Rupanya dalam permainan itu Wulan Guritno lebih banyak tidak berhasil memasukkan bola ke dalam gelas, dibandingkan Jefri Nichol.

Akhirnya ia harus memilih salah satu antara menjawab pertanyaan atau memilih minum. “Telepon orang terdekat dan bilang mau pinjam duit 100 juta,” bunyi pilihan pertanyaan.

Baca Juga: Ngaku lulus sarjana, wawancara Syahrini bikin geli dan geleng-geleng, netizen ngakak: Istri RB gak lulus SD..

“Ih malu gue mah pinjem duit 100 juta, Aries say, Aries kalo gak punya duit diem,” kata Wulan sambil minum air pahit dalam gelas.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Bioskop Online

Tags

Artikel Terkait

Terkini