Jinni hengkang dari NMIXX jadi trending topic, tuai beragam reaksi penggemar

- Jumat, 9 Desember 2022 | 12:14 WIB
Jinni keluar dari NMIXX dan JYP (Instagram @jinni_.nmixx)
Jinni keluar dari NMIXX dan JYP (Instagram @jinni_.nmixx)

Hops.ID - Kabar mengejutkan datang dari dunia Kpop. Jinni menjadi perbincangan dan menjadi trending topic di Twitter pada Jumat 9 Desember 2022 pagi.

Dilansir Hops.ID dari Soompi, JYP Entertainment mengumumkan pernyataan resmi terkait keluarnya Jinni dari girl group NMIXX.

Jinni yang telah bersama NMIXX meninggalkan tim dan mengakhiri kontrak eksklusifnya karena masalah pribadi,” tulis JYP Entertainment.

NMIXX yang semula beranggotakan tujuh anggota, kini akan melanjutkan bersama enam orang lainnya: Haewon, Jiwoo, Sullyoon, Lily, BAE, dan Kyujin.

Baca Juga: dr Zaidul Akbar bongkar rahasia wajah glowing mudah dengan racikan minuman ini, bahannya mudah ditemui!

“Kami meminta maaf telah menyebabkan banyak penggemar khawatir dengan berita mendadak ini. Oleh karena itu, NMIXX akan melanjutkan aktivitas setelah mengatur ulang tim dengan 6 anggota” jelas JYP Entertainment dalam pernyataan resminya.

“Kami harap Jinni akan didukung untuk menempuh jalan yang baru. Kami juga meminta dukungan hangat dari NSWER untuk keenam anggota yang akan terus tumbuh dan berjalan menuju impian mereka” tambah agensi tersebut.

Akibat berita yang mendadak itu, tagar Jinni menjadi trending topic di Indonesia. Para penggemar mengaku kaget dengan berita tersebut karena penggemar masih mendapatkan kabar baik dari Jinni beberapa hari lalu.

Berbagai reaksi pada media sosial Twitter pun bermunculan.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: JYP Entertainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini