Jinni NMIXX hengkang dari grup dan agensi JYP, bikin para fans terkejut: Ada apa ini…

- Jumat, 9 Desember 2022 | 12:24 WIB
Jinni NMIXX hengkang dari grup yang membuat netizen terkejut. (Instagram @nmixx_official)
Jinni NMIXX hengkang dari grup yang membuat netizen terkejut. (Instagram @nmixx_official)

Hops.ID - Beberapa saat yang lalu, para penggemar Kpop dikejutkan dengan kabar yang tidak enak didengar. Jinni NMIXX hengkang dari grupnya.

NMIXX yang debut pada tanggal 22 Februari 2022 dengan album Admare, beranggotakan Lily,Haewon, Sullyoon, Bae, Jiwoo, Kyujin dan Jinni. Untuk selanjutnya, mereka akan melakukan kegiatan idol mereka tanpa Jinni.

Jinni yang merupakan member dari NMIXX dibawah naungan JYP Entertainment, mengumumkan pernyataan resminya pada Jumat, 9 Desember 2022.

Dilansir dari laman koreaboo.com, JYP Entertainment mengumumkan dengan resmi bahwa Jinni NMIXX sudah mengakhiri kontrak eklusifnya dengan agensi dan tidak lagi menjadi bagian dari member grup.

Baca Juga: Detik-detik Ferdy Sambo mengaku tembak Brigadir J setelah berbulan-bulan jalankan skenario licik

JYP Entertainment juga membagikan bahwa Jinny meninggalkan grup beserta agensi dikarenakan keadaan pribadi, dan untuk selanjutnya NMIXX beranggotakan sejumlah enam member, dalam sebuah surat kepada para fans.

“Hallo, ini JYP Entertainment. Jinni yang pernah menjadi bagian dari NMIXX memutuskan untuk mengakhiri kontraknya dan keluar dari tim karena alasan pribadi.”

“Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran dengan berita yang mendadak ini. Ini juga berarti bahwa kedepannya, semua jadwal NMIXX mendatang akan dijalankan sebagai grup beranggotakan enam orang.”

“Kami berharap NSWER akan terus mengirimkan dukungan untuk enam anggota NMIXX yang tumbuh dari ini dan mengejar impian mereka. Juga, tolong lanjutkan root untuk Jinni, memulai jalan baru.”

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Koreaboo

Tags

Artikel Terkait

Terkini