Ternyata gara-gara hal ini? Netizen Minta Gibran Rakabuming undang Alif Cepmek ke nikahan Kaesang dan Erina

- Jumat, 9 Desember 2022 | 12:31 WIB
Netizen Minta Gibran Rakabuming undang Alif Cepmek ke Nikahan Kaesang dan Erina.  (kolase foto berbagai sumber)
Netizen Minta Gibran Rakabuming undang Alif Cepmek ke Nikahan Kaesang dan Erina. (kolase foto berbagai sumber)

Hops.ID - Hari bahagia pasangan kekasih Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sudah di depan mata, berbagai persiapan pun hampir rampung dilakukan dengan maksimal agar acara dapat berjalan dengan mulus dan lancar.

Kaesang Pangarep merupakan putra bungsu Presiden ke-7 Republik Indonesia, Joko Widodo, dan Ibu Negara Iriana. Berbeda dari ayahnya, Kaesang memilih untuk menjadi seorang pengusaha makanan Indonesia dan Youtuber.

Sedangkan calon istri Kaesang, Erina Gudono merupakan anak dari pasangan Profesor Dr. Mohammad Gudono, MBA, Aks, Ph.D (Alm) dan Dra. Sofiatun Gudono.

Baca Juga: Lakukan hal menjijikkan ini, Syahrini bikin malu di depan Jorge Lorenzo pebalap MotoGP

Dalam pernikahan keduanya, diketahui akan dihadiri oleh tamu undangan penting. Satu per satu identitas tamu undangan pun mulai terungkap, dari jajaran petinggi negeri hingga para selebriti, seperti Inul Daratista, Hotman Paris, dan banyak lainnya.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Kaesang pernah memberikan kode kepada netizen di Twitternya bahwa ia akan menyediakan 10 undangan khusus untuk para pengikutnya yang beruntung.

Meski demikian, belum ada kelanjutannya terkait ucapan Kaesang tersebut. Padahal banyak sekali netizen yang dibuat antusias dengan pernyataan putra bungsu Pak Presiden itu.

Baca Juga: Jinni putuskan keluar dari NMIXX dan agensi, ini penjelasan JYP Entertainment

Namun sang kaka dari Kaesang, Gibran Rakabuming Raka membuat netizen penasaran dengan cuitannya.

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik

Sumber: Twitter @gibran_tweet

Tags

Artikel Terkait

Terkini