Sakit hati, Nikita Mirzani bongkar kelakuan Syahrini di ruko Anang Hermansyah: Desahan manja terdengar jelas

- Jumat, 9 Desember 2022 | 12:38 WIB
Nikita Mirzani bongkar kelakuan Syahrini (Instagram @princessyahrini/@nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani bongkar kelakuan Syahrini (Instagram @princessyahrini/@nikitamirzanimawardi_172)

 

Hops.ID - Artis sensasional Nikita Mirzani ternyata pernah bongkar kelakuan Syahrini yang mencengangkan. Hal itu dikatakannya saat dirinya sakit hati merasa ditikung oleh Syahrini.

Nikita Mirzani mengakui, ternyata sebelum Syahrini, dirinya merupakan orang yang harusnya berduet dengan penyanyi senior Anang Hermansyah. Namun hal tersebut harus batal, lantaran Anang Hermansyah lebih memilih Syahrini.

Hal itu dikatakan Nikita Mirzani saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube Gofar Hilman. Di situ, Nikita Mirzani tak bisa membendung air matanya kala menceritakan momen dirinya batal diorbitkan Anang Hermansyah.

Baca Juga: Lakukan hal menjijikkan ini, Syahrini bikin malu di depan Jorge Lorenzo pebalap MotoGP

Padahal kata Nikita Mirzani, saat itu mendiang ibunya sudang sangat senang setelah mengetahui jika dirinya akan bekerjasama dengan Anang Hermansyah.

"Gua kalau ngomongin ini nangis, kan nggak lucu Gofar. Almarhum kan kena kanker rahim. Tiba-tiba temen gue ngabarin kalau diajak kerjasama mas Anang Hermansyah buat kita bikin duet. Terus gue bilang ke nyokap, itu sebelum ke ICU," kata Nikita Mirzaki dikutip Hops.ID dari Youtube Gofar Hilman, pada Jumat 9 Desember 2022.

Dan Nikita Mirzani melanjutkan, jika dia sudah mulai recording bersama Anang Hermansyah. Namun tiba-tiba ibunya masuk ruang ICU karena kanker. Lima bulan Nikita Mirzani disibukkan dengan berbagai kegiatan rekaman dan meninggalkan ibunya yang berada di ICU.

Baca Juga: Imej wanita terpandang hancur, Syahrini pernah berkata tidak sopan di depan Arie Untung dan Omesh  

Tiba-tiba impian Syahrini buyar ketika Anang Hermansyah bertemu Syahrini. Proyek duetnya bersama Anang tidak berlanjut dan Anang kemudian melejit bersama Syahrini.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: YouTube Gofar Hilman, Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Tags

Artikel Terkait

Terkini