Punya masalah pribadi, akhirnya Jinni NMIXX putuskan kontrak dengan JYP Entertainment

- Jumat, 9 Desember 2022 | 13:44 WIB
Punya masalah pribadi, akhirnya Jinni NMIXX putuskan kontrak JYP Entertainment (Instagram @nmixx.jinni)
Punya masalah pribadi, akhirnya Jinni NMIXX putuskan kontrak JYP Entertainment (Instagram @nmixx.jinni)

Hops.ID – Kabar menghebohkan datang dari salah satu agensi ternama di Korea Selatan, JYP Entertainment. Grup NMIXX harus rela kehilangan Jinni usai nyatakan hengkang dari grup maupun agensi.

Jinni belum genap setahun bergabung dalam NMIXX, dan ia masih sempat menghadiri ajang penghargaan musik bergengsi, MAMA Awards 2022.

Tanpa Jinni kini girl group asuhan dari JYP Entertainment itu harus tampil dengan formasi baru. Ke depannya NMIXX, hanya akan ada enam member yang terdiri dari Haewon, Lily, BAE, Sullyoon, Kyujin, dan Jiwoo.

Dikutip Hops.ID pada situs website Soompi, JYP Entertainment mengumumkan Jnni keluar dari NMIXX dan agensi pada Jumat, 9 Desember 2022, lantaran mempunyai masalah pribadi.

Baca Juga: Berebut gelar master di final BlackAuto Battle 2022

“Halo, ini JYP Entertainmennt. Jinni yang telah menjadi anggota NMIXX hingga saat ini, akan meninggalkan grup karena masalah pribadi, dan kontrak eksklusifnya telah diakhiri,” ungkap agensi itu.

“Kami mohon maaf karena membuat banyak penggemar khawatir dengan berita mendadak ini. Oleh karena itu, kami memberi tahu bahwa NMIXX akan melakukan semua kegiatan yang dijadwalkan di masa yang akan datang sebagai grup beranggotakan enam orang,” tambah agensi.

“Kami meminta agar penggemar banyak berikan dorongan untuk Jinni, yang akan menempuh jalan baru, dan kami juga meminta penggemar memberikan dukungan hangat mereka kepada keenam anggota yang akan terus tumbuh dan berlomba menuju impian mereka,” sambungnya.

Baca Juga: Dapat cap pelacur dari haters, Nora Alexandra dihina bertubi-tubi akibat ulah Jerinx SID seret orang meninggal

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini