Terpisah jarak Amerika-Timor Leste, ini kunci pernikahan awet ala Sarah Azhari dan Pedro Carrascalao

- Jumat, 9 Desember 2022 | 18:18 WIB
Rahasia pernikahan awet ala Sarah Azhari dan Pedro Carrascalao  (Kolase IG Sarah Azhari dan FB Pedro Miguel Carrascalao )
Rahasia pernikahan awet ala Sarah Azhari dan Pedro Carrascalao (Kolase IG Sarah Azhari dan FB Pedro Miguel Carrascalao )

Hops.ID - Publik cukup dibuat penasaran dengan sosok Pedro Carrascalao yang merupakan suami dari Sarah Azhari.

Pasalnya Sarah Azhari diketahui cukup tertutup dengan masalah pribadinya, hingga seolah tampak menyembunyikan sosok Pedro Carrascalao yang merupakan ayah dari anaknya, Albany Ray.

Meskipun demikian, dalam acara Pagi-Pagi Ambyar, Sarah Azhari tampak mulai berani membeberkan siapa sosok suaminya selama ini yang diakuinya adalah Pedro Carrascalao.

Baca Juga: Dari mall berujung telponan, suami Sarah Azhari, Pedro Carrascalao ternyata masih keturunan Portugis

Tak mengungkapkan sejak kapan dirinya menikah dengan Pedro, Sarah mengaku jika usia pernikahannya kini telah menginjak lebih dari 20 tahun.

“Aku nggak pernah itung, mungkin udah lebih dari 20 tahun kali ya, anaknya aja udah umur 22 sekarang, anakku udah umur 22,” ungkap Sarah Azhari seperti dikutip Hops.ID dari kanal YouTube TransTV Official pada Jumat, 9 Desember 2022.

Sarah yang tak ingin mencampuri urusan politik sang suami, mengatakan bahwa Pedro dahulu pernah menjadi Warga Negara Indonesia meskipun saat ini ia tak mengetahui apa pilihan sang suami.

Baca Juga: LDR Timor Leste-Amerika, Sarah Azhari tak lupa kunjungi Pedro Carrascalao sebelum balik ke LA

“Dia sempet jadi WNI sih, sebenarnya dia masih WNI tapi ngga tau dia, aku males ngomongin ke arah situ, tapi ya dia pernah jadi WNI, pernah tinggal di sini,” sebutnya.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: YouTube Trans TV Official

Tags

Terkini