Merasa dighosting karena ditinggal nikah mantan kekasih, Felicia Tissue bongkar keburukan Kaesang Pangarep

- Jumat, 9 Desember 2022 | 19:08 WIB
Merasa dighosting karena ditinggal nikah, Felicia Tissue bongkar keburukan Kaesang Pangarep (Instagram @feliciatissue)
Merasa dighosting karena ditinggal nikah, Felicia Tissue bongkar keburukan Kaesang Pangarep (Instagram @feliciatissue)

Hops.ID- Felicia Tissue merasa sakit ketika melihat Kaesang Pangarep menikah dengan Erina Gudono.

Setelah ditinggal Kaesang Pangarep saat masih memiliki perasaan suka, Felicia Tissue memang sempat membuat video dengan mencurahkan segala perasaannya untuk mantan kekasih.

Sudah menjalin hubungan selama kurang lebih 5 tahun, Felicia Tissue kini membongkar keburukan Kaesang Pangarep.

Baca Juga: Tak bisa lepas dari imej plaboy, 4 wanita ini dicurigai kuat sebagai selingkuhan Raffi Ahmad

Setelah menjalani putus nyambung, apa mau dikata memang Felicia Tissue tidak ditakdirkan untuk berjodoh dengan Kaesang,padahal mereka sudah bersama sejak masih kuliah di Singapura tapi adanya perbedaan keyakinan juga membuat mereka sulit untuk bersatu dalam ikatan suci.

Dalam video berdurasi 9,35 menit, Felicia Tissue terlihat menjelaskan mengenai hubungan dirinya dengan Kaesang yang semula baik-baik saja sampai memblokir seluruh akses media sosial.

“Dengan keakraban tersebut yang dijalin sedemikian rupa, tentunya kehilangan mendadak putra beliau ini dari kehidupan saya bukanlah hal sepele yang bisa dipertimbangkan dan diperlakukan seperti beberapa hal politik yang sering waktu bisa diabaikan dengan cara mendiam, tapi masalah saya ini harus diselesaikan secara kekeluargaan,” kata Felicia Tissue.

Baca Juga: Bikin penggemar cemburu, Jefri Nichol diam-diam bawa wanita ini ke kantor KUA, bakal kawin?

Baca Juga: Beragam manfaat kunyit putih untuk kesehatan yang jarang diketahui, simak manfaatnya di sini
"Pada akhir Desember 2020, putra beliau ini menelepon dan mengatakan secara langsung kepada saya keinginan untuk segera menikah dan sudah memberitahukannya kepada Bapak Jokowi. Putra beliau pun sudah meminta restu kepada orang tua saya. Dua minggu kemudian, putra beliau ini menghilang dan memblokir seluruh kontak seluler," lanjutnya.

Merasa di ghosting Felicia Tissue mencari penjelasan mengenai sikap Kaesang yang menipunya.

“Walaupun saya sangat terpukul, saya berusaha untuk menegarkan diri dan mencari cara untuk mengetahui apa yang sebetulnya terjadi dan mencoba untuk menghubungi putra beliau ini dengan berbagai cara dan kepada keluarga Bapak Jokowi, tapi dengan sesatnya tidak ada satu pun yang merespons, dan Ibu Iriana pun mengganti kontak selulernya juga,” ungkapnya.

Baca Juga: Fuji sulit dapat restu karena attitude? Wanita ini peringatkan Thariq Halilintar soal hubungannya, jika tidak

"Lima tahun hubungan saya dengan putra beliau bukanlah waktu yang singkat. Saya sangat terpukul dan tidak bisa lagi untuk berkata apapun. Namun saya beruntung karena ada ibu, kakak saya yang mewakili saya, dan keluarga besar yang menguatkan saya juga," sambungnya.

“Betapa benarnya ungkapan ini. Yang penting mental kuat.Tetapi banyak yang gagal jika menyadari bahwa saat pikiran tekad untuk melakukan sesuatu, kita harus berusaha untuk bisa melakukan hal tersebut,” lanjut Felicia.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: YouTube Felicia Tissue

Tags

Artikel Terkait

Terkini