Padahal kaya raya, nafkah yang diberikan Halilintar Anofial Asmid ke istri kedua bikin elus dada: Gak layak!

- Jumat, 9 Desember 2022 | 19:53 WIB
Halilintar Anofial Asmid beri nafkah tak layak ke istri kedua padahal kaya raya. (Kolase Instagram @genifaruk dan Youtube KH Infotainment)
Halilintar Anofial Asmid beri nafkah tak layak ke istri kedua padahal kaya raya. (Kolase Instagram @genifaruk dan Youtube KH Infotainment)

Hops.ID - Melekat dengan sosok tauladan bagi anak-anaknya, Halilintar Anofial Asmid ternyata sempat melakukan poligami.

Kabar poligami itu diketahui terungkap manakala seorang wanita yang mengaku sebagai istri kedua Halilintar Anofial Asmid muncul.

Salain meminta pertanggungjawaban, wanita tersebut sekaligus melaporkan kasus penelantaran anak yang dilakukan Halilintar Anofial Asmid terhadap darah dagingnya.

Sebab usut punya usut, Anofial tidak adil dalam memberikan kasih sayang terhadap anaknya terutama ke anak nomor dua belas.

Baca Juga: Diisukan akan segera bercerai, Syahrini dan Reino Barack malah makin gencar pamer kemesraan di media sosial

“Saya ingin perhatian dan kasih sayang ayah ke anak,” kata istri kedua Anofial yang bernama Happy Hariadi, dikutip Hops.ID dari YouTube CumiCumi pada Jumat, 9 Desember 2022.

Di sisi lain, ayah Atta Halilintar sendiri sempat mengaku kalau perceraiannya dengan istri kedua terjadi lantaran ia sedang jatuh miskin.

Namun disaat hidupnya kini sudah bergelimang harta pun, Anofial kabarnya belum memberikan nafkah yang cukup untuk mantan istri dan anak perempuannya.

Baca Juga: Punya kehidupan kelam di masa lalu, Dude Harlino ngaku pernah ke klub malam: Gue merasa khilaf

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube Cumi Cumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini