Putuskan tinggal di Amerika temani sang anak, Sarah Azhari dilirik anak muda: Label di LA nawarin saya!

- Jumat, 9 Desember 2022 | 19:50 WIB
Label anak-anak muda di Amerika tawari Sarah Azhari untuk nyanyi dan keluarkan single (Instagram @sarazita)
Label anak-anak muda di Amerika tawari Sarah Azhari untuk nyanyi dan keluarkan single (Instagram @sarazita)

Hops.ID – Tak terdengar kabarnya setelah beberapa tahun lalu pergi meninggalkan Indonesia, Sarah Azhari baru-baru ini kembali ke tanah air dan menceritakan kehidupannya selama tinggal di negeri Paman Sam.

Sarah Azhari yang diketahui telah menetap di Los Angeles, Amerika Serikat ternyata telah 10 tahun meninggalkan Indonesia untuk menemani sang anak.

Pasalnya diakui Sarah Azhari, anaknya yang bernama Albany Ray ingin melanjutkan sekolah ke Amerika yang membuatnya berpikir untuk pindah sementara.

Baca Juga: Terpisah jarak Amerika-Timor Leste, ini kunci pernikahan awet ala Sarah Azhari dan Pedro Carrascalao

“Kebetulan karena anak sih, karena anak saya…waktu itu anak saya mau masuk ke sekolah yang international gitu, tapi ngga bisa, karena harus ada yang punya passport asing, syaratnya dulu seperti itu,” beber Sarah Azhari seperti dikutip Hops.ID dari kanal YouTube TRANSTV Official pada Jumat, 9 Desember 2022.

“Akhirnya kalang kabut, dia pengennya masuk ke situ, akhirnya aku pikir pindah aja deh sementara, sekolah dan kita ngebut ngga bilang-bilang, tiba-tiba udah pindah kesana,” ungkapnya.

Ketika ditanya apakah ketika tinggal di Amerika Serikat dirinya mengalami kesulitan, Sarah menampiknya.

Baca Juga: Dari mall berujung telponan, suami Sarah Azhari, Pedro Carrascalao ternyata masih keturunan Portugis

“Kalo aku sih anggep semua tempat di dunia ini sama ya, kalo kita bisa berteman sama orang, beradaptasi sama orang, saya pikir sama aja yang penting positif aja,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Tags

Artikel Terkait

Terkini