Dijodoh-jodohkan warganet, Boy William makin tancap gas dekati Ayu Ting Ting hingga berani lakukan hal privasi

- Jumat, 9 Desember 2022 | 20:11 WIB
Dijodoh-jodohkan warganet, Boy William makin tancap gas dekati Ayu Ting Ting.  (Kolase Instagram @boywilliam17/YouTube Malang Raya Channel)
Dijodoh-jodohkan warganet, Boy William makin tancap gas dekati Ayu Ting Ting. (Kolase Instagram @boywilliam17/YouTube Malang Raya Channel)

Hops.ID - Hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William sudah dikabarkan membaik setelah sempat bermusuhan selama empat tahun lamanya.
 
Kini, baik Ayu Ting Ting maupun Boy William, terlihat sudah tidak ragu lagi untuk mengumbar kedekatan satu sama lain di hadapan publik.
 
Seperti belum lama ini, Boy William dengan berani memperkenalkan Ayu Ting Ting sebagai kekasihnya kepada aktor Korea, Song Joong Ki saat acara meet and greet yang diadakan oleh sebuah brand kecantikan lokal.
 
Hal ini sontak membuat netizen gemas, hingga berharap Ayu Ting Ting dan Boy William bisa berjodoh di kemudian hari.

Baca Juga: Tinggal bersama keluarga beragama Islam, Denny Sumargo kenang saat dirinya belajar ngaji: Digebukin cuy
 
Sepertinya harapan netizen tersebut tak akan lama lagi bisa terwujud.

Pasalnya, selain ada sebuah isu jika Boy William akan menjadi mualaf untuk bersanding dengan Ayu Ting Ting, juga lantaran belum lama ini beredar video intim kedekatan kedua artis ini.
 
Dalam sebuah video berdurasi 30 menit yang dibagikan oleh kanal YouTube Malang Raya Channel, Boy William diduga sedang berciuman dengan Ayu Ting Ting.
 
Dalam video tersebut, Boy dan Ayu tengah berada di ruang tunggu syuting. Keduanya terlihat seperti sedang bertengkar karena Boy terlihat meminta maaf kepada wanita kelahiran 1992 itu.

Baca Juga: Tekanan ekonomi global ke Indonesia diyakini tidak berdampak besar
 
Namun lantaran permintaan maafnya seperti tak dihiraukan oleh Ayu Ting Ting yang justru asyik bermain handphone, Boy William kemudian merampasnya.
 
Tak tinggal diam, Ayu Ting Ting kemudian berusaha mengambil ponselnya kembali dari tangan pria keturunan Tionghoa tersebut. Meskipun tampaknya terlihat sulit karena Boy berusaha mencegahnya.
 
Hingga ada satu momen saat memperebutkan ponsel tersebut, angle video seolah membuat posisi Boy William dan Ayu Ting Ting terlihat seperti sedang berciuman.
 
Jika dilihat dari belakang, kepala Boy dan Ayu sama-sama terlihat miring layaknya sepasang kekasih yang sedang berciuman.

Baca Juga: Akhirnya Abdul Rozak buka suara soal kabar pernikahan Boy William dan Ayu Ting Ting: Boy anak baik
 
Namun hanya dalam beberapa detik, keduanya terlihat langsung membenarkan posisi seperti semula, dan Boy pun terlihat memberikan ponsel milik Ayu.
 
Rupanya, video ciuman antara Boy William dan Ayu Ting Ting yang kini beredar di jagad maya itu tidaklah benar adanya. Sebab meski terlihat di video seperti sedang berciuman, nyatanya bibir Ayu Ting Ting dan Boy William itu tidak menempel sama sekali.
 
Apa yang dilakukan Ayu dan Boy dalam video tersebut, diketahui adalah arahan dari sutradara untuk meningkatkan chemistry di film yang mereka bintangi.
 
Namun, mengenai isu mengenai Boy William akan menjadi mualaf agar bisa bersanding dengan Ayu Ting Ting, diketahui dari salah satu kanal YouTube Qiss You TV.

Baca Juga: Bukan Doddy Sudrajat, Ayu Wisya diam-diam menikah dengan sosok ini, komentar Mayang disorot
 
“Kalau gua mualaf, lu mau gak (menikah)?” tanya Boy William kepada Ayu Ting Ting, dikutip Hops.ID pada Jumat, 9 Desember 2022.
 
Mendengar pertanyaan demikian, ibu dari Bilqis Khumairah Razak itu dengan semangat terlihat meresponsnya.
 
“Kalau dia (Boy William) mualaf, gue mau,” jawab Ayu Ting Ting.
 
Lantaran isu Boy William mualaf inilah, video yang diduga ciuman antara Boy dan Ayu disebut-sebut bentuk test drive sebelum keduanya menikah.***

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube Qiss You TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini