Bulan madu lagi di Bali, Nagita Slavina puji stamina Raffi Ahmad juara!

- Jumat, 9 Desember 2022 | 22:21 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bulan madu di Bali (Instagram @raffinagita1717 )
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bulan madu di Bali (Instagram @raffinagita1717 )

Hops.ID – Pasangan artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad baru-baru ini ke Bali.

Kepergian Raffi Ahmad bersama Nagita ke Pulau Dewata disebut netizen sebagai bulan madu atau honeymoon yang kedua karena mereka pergi tanpa disertai kedua anaknya, Rafathar dan Rayyanza.

Kepergian Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke Bali, sesungguhnya adalah untuk memenuhi undangan pesta ulang tahun pemilik rumah produksi terkenal.

Sebenarnya Nagita Slavina sedih karena harus meninggalkan anak-anaknya. Terlebih anak keduanya, Rayyanza, baru kemarin melangsungkan ulang tahunnya yang pertama.

Baca Juga: Belum digelar, pesta pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono memicu pro kontra masyarakat karena hal ini

Kesedihan Nagita Slavina karena harus meninggalkan anak-anaknya, membuatnya tampak murung. Sejak berangkat meninggalkan rumah hingga di bandara, Nagita yang biasa disapa Gigi terlihat galau.

Hal itu membuat Raffi Ahmad bertanya-tanya apa yang menyebabkan istrinya tercinta terlihat tak semangat saat diajak ke Bali.

"Kenapa sih kamu sedih sekali sayang," tanya Raffi Ahmad, dikutip Hops.id dari YouTube Rans Entertainment, Jumat, 9 Desember 2022.

Nagita Slavina mengatakan dirinya merasa sedih karena tidak bisa tidur bersama anak-anaknya. Raffi Ahmad yang mendengar jawaban Nagita terlihat tertawa.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Youtube Rans Entertaiment

Tags

Artikel Terkait

Terkini