Terima pangkat Letkol Tituler dari Prabowo Subianto, Deddy Corbuzier dituding masuk militer jalur podcast?

- Sabtu, 10 Desember 2022 | 07:23 WIB
Deddy Corbuzier terima pangkat Letkol Tituler dari Menhan Prabbowo Subianto (Instagram @mastercorbuzier)
Deddy Corbuzier terima pangkat Letkol Tituler dari Menhan Prabbowo Subianto (Instagram @mastercorbuzier)

Hops.ID - Artis sekaligus YouTuber, Deddy Corbuzier baru saja membagikan salah satu momen membanggakan dihidupnya yakni menerima pangkat Letnan Kolonel (Letkol) Tituler langsung dari Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto.

Dalam unggahan akun Instagram dan YouTube Deddy Corbuzier, ia mengungkapkan rasa terima kasih kepada keluarga besar TNI dan Kemenhan atas amanah dan kepercayaanya untuk menyandang pangkat Letkol Tituler.

Pangkat Letkol Tituler yang resmi disandang Deddy Corbuzier tersebut disahkan oleh Panglima TNI yakni Jenderal Andika Perkasa dan KASAD Dudung Abdurachman.

Baca Juga: Langkahi dua kakaknya, berikut rangkaian upacara adat sarat makna jelang pernikahan Kaesang dan Erina Gudono

Didepan nama suami dari Sabrina Chairunnisa itu kini telah tersematkan pangkat 'Letnan Kolonel Tituler Deddy Corbuzier'.

Dilansir Hops.ID dari Instagram @mastercobuzier pada Sabtu, 10 Desember 2022, Deddy terlihat sangat gagah mengenakan seragam kebanggann TNI dengan lambang dua bunga melati emas dipundaknya.

Suatu kebanggan bisa menjadi bagian dari keluarga besar TNI, Deddy menyebut jika ini artinya mengawali perjalanan baru untuk mengemban tugas dan tanggung jawab pada NKRI secara bersih dan tidak memihak kecuali pada Pancasila.

Baca Juga: Bak sepasang kekasih, potret Tata Cahyani janda Tommy Soeharto saat foto bareng sang putra disorot netizen

Sebelum menerima pangkat Letkol Tituler ayah Azka itu diketahui juga menyandang status sebagai duta komponen cadangan (Komcad) TNI yang diberikan oleh Prabowo Subianto.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Instagram @mastercobuzier

Tags

Artikel Terkait

Terkini