Putus dari Denny Caknan, Happy Asmara curhat tentang kekecewaan melalui lagu Rasah Bali, berikut liriknya

- Sabtu, 10 Desember 2022 | 08:02 WIB
Setelah putus dari Denny Caknan, Happy Asmara ramai dijodohkan dengan Bupati Tuban (Akun Instagram @happy_asmara77 dan @adityahalindra)
Setelah putus dari Denny Caknan, Happy Asmara ramai dijodohkan dengan Bupati Tuban (Akun Instagram @happy_asmara77 dan @adityahalindra)

Hops.ID - Baru-baru ini, Happy Asmara resmi meliris lagu baru berjudul Rasah Bali. Diduga lagu tersebut merupakan ungkapan yang ditujukan kepada sang mantan, Denny Caknan.

Pasalnya, lagu Rasah Bali bercerita tentang sepasang kekasih yang berpisah. Hal itu sama seperti kisah Happy Asmara dan Denny Caknan yang beberapa waktu lalu juga resmi berakhir.

Lagu Rasah Bali juga bercerita tentang perasaan kekecewaan seseorang yang dikhianati oleh kekasihnya. Lantas, apakah benar lagu tersebut memang ungkapan jujur dari Happy Asmara terhadap Denny Caknan?

Hingga saat ini hal itu masih menjadi teka-teki. Meski begitu sejak dirilis beberapa waktu lalu, lagu Rasah Bali bisa dikatakan sangat sukses.

Baca Juga: Lionel Messi sukses bawa Argentina melaju ke tahap semifinal di Piala Dunia 2022 usai menang dramatis

Hingga artikel ini dimuat, lagu yang dibawakan oleh Happy Asmara bersama Delva tersebut telah ditonton lebih dari 500 ribu pengguna YouTube dan masuk dalam deretan trending.

Selain karena suara khas dari Happy Asmara, kesuksesan lagu Rasah Bali juga tak terlepas dari liriknya yang terbilang memiliki makna sangat mendalam.

Terkait hal itu, berikut lirik lagu Rasah Bali seperti dikutip Hops.ID dari YouTube RC Music pada 10 Desember 2022.

Baca Juga: Frustrasi dan ingin bunuh diri, inilah detik-detik Devano Danendra naik ke atas genteng bangunan: Terima kasih

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: YouTube RC Music

Tags

Artikel Terkait

Terkini