Tak pernah lupa dengan Kaesang, SBY ungkap Kaesang lakukan ini untuk keluarganya: Mas Kaesang pernah….

- Senin, 12 Desember 2022 | 20:42 WIB
Kebaikan Kaesang menurut SBY (Twitter @SBYudhoyono, Instagram.com @erinagudono)
Kebaikan Kaesang menurut SBY (Twitter @SBYudhoyono, Instagram.com @erinagudono)

Hops.ID - Hadir di acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Presiden Keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengaku tak pernah melupakan kebaikan Kaesang untuk keluarganya.

SBY mengatakan bahwa dirinya tidak pernah melupakan kebaikan Kaesang yang dahulu ikut menyalatkan jenazah almarhum istrinya, Ani Yudhoyono saat meninggal di Singapura pada awal bulan Juni tahun 2019 yang lalu.

Seperti diketahui, istri SBY ini meninggal saat dirawat di Rumah Sakit Universitas Nasional, Singapura. 

Baca Juga: 7 Rasa Indomie terlaris dan terenak, lengkap dengan harga terbarunya

Saat itu, Ibu Ani Yudhoyono meninggal di usia 66 tahun dikarenakan penyakit kanker darah yang menderitanya.

Kebaikan Kaesang yang tak pernah dilupakan dirinya dan keluarga tersebut diungkap SBY saat menghadiri undangan di resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang diselenggarakan di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah.

“Ketika Almarhumah Ibu Ani dipanggil oleh Allah di Singapura, waktu itu Mas Kaesang sedang studi di Singapura. Mas Kaesang sempat mengikuti shalat jenazah untuk Almarhumah Ibu Ani,” kata Susilo Bambang Yudhoyono, dikutip Hops.ID dari YouTube CNN Indonesia pada 12 Desember 2022.

Baca Juga: Sukses bikin klepek-klepek anak Presiden, ini 8 fakta menarik Erina Gudono yang banyak belum orang tahu

Dari kebaikan Kaesang, ayah Agus Harimurti Yudhoyono ini lebih lanjut mengatakan bahwa momen pernikahan Kaesang dan Erina adalah momen yang tepat untuk balas budi dengan apa yang sudah dilakukan anak terakhir Presiden Jokowi itu untuk keluarganya sekitar 3 tahun yang lalu.

“Oleh karena itu ketika Mas Kaesang datang ke Cikeas beberapa saat yang lalu mengantarkan undangan tentu bagi saya bagus untuk membalas kebaikan Mas Kaesang dan sekaligus menjaga silaturahmi saya dengan Pak Jokowi dengan keluarga,” ungkap SBY.

Tak hanya mengungkap hubungan baik dengan Kaesang sebagai anak Presiden Jokowi, di kesempatan yang sama, Presiden Keenam RI tersebut juga mengungkapkan hubungan baik dirinya dengan keluarga Presiden Jokowi yang jarang diketahui oleh pers.

Baca Juga: Pesan terakhir Lord Rangga kepada polisi sebelum meninggal dunia: Harusnya polisi itu..

“Dengan Pak Jokowi kami memiliki hubungan yang baik, mungkin tidak selalu diketahui pers, karena kami sama-sama pernah mengemban amanah memimpin negeri ini, beliau sekarang mendapatkan tugas untuk memimpin kita semua,” ucap SBY.***

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: YouTube CNN Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini