Drama Korea Taxi Driver season 2 akan segera tayang, berikut kisah nyata yang terjadi di season 1

- Rabu, 25 Januari 2023 | 09:21 WIB
Kasus yang ditampilkan pada Drama Korea Taxi Driver Season 1 merupakan kisah nyata (asianwiki.com)
Kasus yang ditampilkan pada Drama Korea Taxi Driver Season 1 merupakan kisah nyata (asianwiki.com)

Hops.ID – Drama Korea yang menceritakan aksi supir taksi yang melakukan tindakan balas dendam kepada para kriminal akan kembali berlanjut. Rencananya Drama Korea Taxi Driver season 2 ini akan dirilis pada 17 Februari 2023.

Drama Korea Taxi Driver season 2 masih diperankan oleh para aktor dan aktris yang bermain di season pertama, seperti Lee Je Hoon yang berperan sebagai Kim Do Ki, Kim Eui Sung yang berperan sebagai Jang Sung Chul, Pyo Ye Jin yang berperan sebagai Ahn Go Eun, Jang Hyuk Jin yang berperan sebagai Choi Kyung Koo, dan Bae Yoo Ram yang berperan sebagai Park Jin Eon.

Namun, sangat disayangkan wanita yang berperan sebagai jaksa Kang Ha Na atau yang diperankan oleh Esom, tidak akan ada di Drama Korea Taxi Driver Season 2.

Baca Juga: Ayam Asam Manis Pedas ala Devina Hermawan yang enaknya kebangetan, meresapnya sampai dalam

Sebelum kalian menyaksikan Taxi Driver season 2, kalian harus menonton season pertamanya. Di dalam season pertama, kalian akan disajikan misi balas dendam terhadap tindakan kriminal yang pernah terjadi di Korea Selatan.

Kalian sudah mengetahui belum, bahwa kasus-kasus kriminal yang terdapat di drama Korea Taxi Driver season 1 merupakan kejadian nyata.

Untuk itu, kami akan menyajikan 5 kejadian nyata yang terdapat di Drama Korea Taxi Drver Season 1, sebagaimana dilansir Hops.ID dari laman Korea Banget pada 25 Januari 2023:

Baca Juga: Bunda Corla dituding sebagai transgender, netizen ramai komentari fotonya, disebut mirip artis Hollywood ini

1. Pemerkosaan

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: koreabanget.hops.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini