Pengakuan ibu kandung Jonathan Frizzy tak pernah mengunjungi Ijonk semasa kecil, alasannya: Kalau menengok..

- Rabu, 25 Januari 2023 | 10:01 WIB
Jonathan Frizzy (Ijonk) dan sang Ibu Maria Dewi. (Instagram @ijonkfrizzy/YouTube)
Jonathan Frizzy (Ijonk) dan sang Ibu Maria Dewi. (Instagram @ijonkfrizzy/YouTube)

Hops.ID - Aktor tampan Jonathan Frizzy sedari kecil memang diketahui hidup dan dibesarkan oleh sang Nenek dan pamannya Benny Simanjuntak.

Kedua orang tua Jonathan Frizzy dikabarkan sudah berpisah semenjak usia Ijonk panggilan akrab Jonathan masih sangat kecil yakni 5 tahun.

Meski tidak tumbuh dan dibesarkan oleh kedua orang tua kandungnya tak lantas membuat Jonathan Frizzy kekurangan kasih sayang dan membuatnya menjadi anak yang muram.

Baca Juga: Diisukan nikah sejenis di Belanda, Krisna Mukti beber hubungannya dengan Beniqno: Gue udah gak tertarik sama..

Melalui sang oppung (kakek-nenek) dan juga pamannya Benny Simanjuntak, Jonathan terus bertumbuh menjadi anak yang baik hingga sukses menjadi bintang dalam dunia hiburan saat usianya masih remaja.

Lantas apa seperti apa pengakuan Maria Dewi ibu kandung yang telah melahirkannya? apa yang membuat sang ibu tidak pernah mengunjungi Ijonk dan adik perempuannya?

Dalam sebuah wawancara lawas sekitar awal tahun 2006 silam, Ibunda Ijonk yang bernama Maria Dewi mengaku bahwa dirinya kerap memberikan perhatian pada kedua anaknya meski sang ibu tinggal di Jakarta.

Baca Juga: Belum setahun nikah bercerai, Krisna Mukti ungkap alasan tak pernah sentuh istri: Gimana juga mau berhubungan

Kala itu Jonathan Frizzy dan sang adik tinggal di kota Pematang Siantar Sumatera Utara, sang ibu yang tak pernah melupakan mereka selalu mengirimi anaknya kado setiap ulang tahun dan Natal.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Youtube Apa Aja Boleh

Tags

Artikel Terkait

Terkini