Dituding tak etis soal perkara Rp100 juta, Nikita Mirzani malah diceramahi oleh Acong Latif: Kalau kita…

- Rabu, 25 Januari 2023 | 10:26 WIB
Acong Latif mengecam Nikita Mirzani atas perbuatannya yang meminta kembali Rp100 juta miliknya pada Bunda Corla. (Sumber foto: Akun Instagram @nikitamirzani_fanbase dan @acong_latif)
Acong Latif mengecam Nikita Mirzani atas perbuatannya yang meminta kembali Rp100 juta miliknya pada Bunda Corla. (Sumber foto: Akun Instagram @nikitamirzani_fanbase dan @acong_latif)

Hops.ID - Nikita Mirzani yang mengancam Bunda Corla untuk segera mengembalikan Rp100 juta miliknya, baru-baru ini dirinya malah dapat tanggapan menohok dari seorang pengacara muda, Acong Latif.

Atas ancamannya beberapa waktu lalu pada Bunda Corla soal perkara Rp100 juta miliknya harus segera dikembalikan, Acong Latif menuding Nikita Mirzani atas tindakannya yang amat biadab itu.

Semua tudingannya itu terangkum, ketika Acong Latif tengah dimintai keterangan soal perkara Nikita Mirzani yang kerap kali menagih Bunda Corla untuk segera mengembalikan Rp100 juta miliknya itu.

Baca Juga: Aksi heroik Kopka Azmiadi gadai motor untuk bantu sewa alat berat dipuji Jenderal Dudung, langsung dapat...

Menurut Acong Latif, perbuatan Nikmir atas ancamannya pada Bunda Corla, baik di medsos maupun secara langsung adalah suatu perbuatan yang sangat tidak etis.

“Meminta uang kembali, Nikita Mirzani terhadap Bunda Corla, mau itu di medsos ataupun pribadi itu sudah sangat tidak etis,” ungkap Acong dari YouTube Channel Cumicumi oleh Hops.ID pada Rabu, 25 Januari 2023.

Acong Latif pun mengatakan bahwasanya Nikmir kala itu memberikan challenge pada Bunda Corla.

Baca Juga: Sempat bertemu langsung Ferry Irawan meski singkat sebelum kabar KDRT mencuat, Natasha Wilona: Kelihatannya...

Dirinya menantang Bunda Corla bahwasanya jika penontonnya dapat mencapai jumlah yang ia sepakati dalam challenge-nya itu, maka Bunda Corla akan mendapatkan imbalan Rp100 juta.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: YouTube Cumi Cumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini