Sempat bungkam, Sadrakh pengacara Rizky Billar dan Lesti Kejora kini angkat bicara, sebut ada ancaman

- Rabu, 25 Januari 2023 | 10:31 WIB
angkat bicara, Sadrakh pengacara Rizky Billar dan Lesty Kejora sebut ada ancaman terbuka dari haters (Sumber Foto: Instagram rizkybillar)
angkat bicara, Sadrakh pengacara Rizky Billar dan Lesty Kejora sebut ada ancaman terbuka dari haters (Sumber Foto: Instagram rizkybillar)

Hops.ID – Kabar muncul dari pengacara Rizky Billar dan Lesti Kejora yaitu Sadrakh, yang baru-baru ini terlihat memberikan penjelasan mengenai agenda kliennya tersebut.

Setelah sebelumnya Rizky Billar dan Lesti Kejora disorot oleh banyak pihak, kedua pasangan tersebut masih enggan untuk berbicara mengenai kedatangannya ke Polda Metro Jaya.

Sadrakh selaku pengacara Rizky Billar dan Lesti Kejora yang sebelumnya berjanji akan menjelaskan kepada publik, kini ia melakukan konferensi di depan media untuk memberikan pernyataannya.

Baca Juga: Kisruh dengan Nikita Mirzani belum usai, Bunda Corla kini dituding lakukan aksi pornografi oleh Farhat Abbas

Agenda Rizky Billar dan Lesti Kejora saat itu disebut-sebut, dikarenakan pasangan fenomenal tersebut telah mendapatkan ancaman dari salah satu pihak yang tidak suka dengan keduanya.

Sehingga Rizky Billar dan Lesti Kejora didampingi kuasa hukumnya, diduga akan menindaklanjuti ancaman yang dilayangkan oleh salah satu netizen tersebut.

Sadrakh juga menjelaskan bahwa kehadiran Lesty Kejora, juga disebut akan menjadi saksi atas adanya ancaman yang membuat keluarga mereka gusar.

Baca Juga: Kawin kontrak selama 7 bulan? Lucky Hakim beberkan bukti perjanjian menikah dengan Tiara Dewi: Sepakat bahwa..

“Jadi memang ancaman itu memang langsung pada klien kami Rizky Billar dan Lesty Kejora, kalo ancaman lain secara langsung memang gak ada ya, tapi inikan memang bersifat ancaman terbuka jadi memang harus segera ditindak lanjuti,” tutur Sadrakh.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: Youtube Hitz Infotainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini