Mantap minta cerai, Nagita Slavina pilih tinggalkan Raffi Ahmad dan boyong Rafathar pergi: Siapin barang semua

- Rabu, 25 Januari 2023 | 11:28 WIB
Nagita Slavina tinggalkan Raffi Ahmad dan boyong Rafathar pergi mantap cerai. (YouTube)
Nagita Slavina tinggalkan Raffi Ahmad dan boyong Rafathar pergi mantap cerai. (YouTube)

Hops.ID - Petaka rumor perselingkuhan Raffi Ahmad yang sempat berhembus, lagi-lagi membuat kondisi rumah tangganya dengan Nagita Slavina berada di ujung tanduk.

Sebab sekilas, Nagita Slavina mulai menunjukkan isyarat tak sanggup dan ingin berpisah dari Raffi Ahmad. Termasuk menyiapkan barang-barang untuk pergi.

“Lala tolong siapin barang-barang saya dong tolong semuanya,” kata Nagita Slavina saat berniat meninggalkan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Parah! Aura Kasih lakukan body shaming ke Nagita Slavina: Yang gendut itu siapa namanya?

Hal itu terjadi manakala rumah tangga Raffi dan Nagita sedang dihadapi sebuah masalah yang bisa dibilang cukup pelik hingga agaknya pertahanannya goyah.

Diungkap Raffi, Nagita sempat menyuruhnya untuk tidak perlu pulang ke rumah usai ribut besar. Namun, bapak dua anak itu justru benar-benar pergi selama sebulan.

“Sebulan saya gak pulang-pulang, biasanya karna anak saya pulang,” ungkap Raffi, dikutip Hops.ID dari YouTube Curhat Bang Denny Sumargo pada Rabu, 25 Januari 2023.

Baca Juga: Kawin kontrak selama 7 bulan? Lucky Hakim beberkan bukti perjanjian menikah dengan Tiara Dewi: Sepakat bahwa..

Rasa marah dan kecewa berkecamuk, Nagita pun mengatakan bahwa dirinya yang akan pergi membawa putra sulungnya, Rafathar.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: YouTube KUY Entertainment, YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo

Tags

Artikel Terkait

Terkini