Punya istri beda usia 45 tahun, Mark Sungkar lakukan ritual ini demi jaga keperkasaan: Stamina saya...

- Rabu, 25 Januari 2023 | 11:47 WIB
Mark Sungkar lakukan ritual ini demi jaga keperkasaan (Instagram.com/@santiasokamala)
Mark Sungkar lakukan ritual ini demi jaga keperkasaan (Instagram.com/@santiasokamala)

Hops.ID - Bertahun-tahun mengarungi bahtera rumah tangga, pernikahan Mark Sungkar dan Fanny Bauty akhirnya kandas berujung perceraian pada tahun 2010 silam. 

Setelah resmi bercerai, ayah dari Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar ini kembali menikah dengan Santi Asokamala pada tahun 2014. Pernikahan itu cukup menghebohkan lantaran usia keduanya terpaut 45 tahun.

Namun, ungkapan cinta tak memandang usia memang sesuai dengan perjalanan asmara Mark Sungkar.

Meski usianya tak lagi muda, namun Mark Sungkar tetap berupaya menjaga keperkasaan demi istrinya yang saat itu baru berusia 20 tahun.

Baca Juga: Sempat pasrah dan siap jika sudah ditakdirkan seperti ini, Feby Febiola ngaku lebih bahagia: Gue kaget tapi...

"Stamina Insya Allah masih baik. Masih diberi kekuatan," ujar Mark Sungkar, dikutip Hops.ID dari Youtube Vlog Berita pada Rabu, 25 Januari 2023.

Rupanya, pria 74 tahun ini memiliki ritual khusus yang dilakukan untuk menjaga keperkasaan. Mark rutin menjaga pola pola makan dan rajin ikut triathlon sejak 10 tahun silam.

"Sejak 10 tahun yang lalu, saya sudah jaga makanan. Saya juga ikut triathlon, fit setiap saat demi istri. Saya juga mantan petinju, kan," papar Mark Sungkar.

Bahkan, Mark mengaku pernah menang lomba lari saat masih muda. Menurutnya, stamina harus dijaga demi membahagiakan istrinya, Santi Saloka yang berusia 28 tahun.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Sumber: YouTube VLOG BERITA, YouTube Orami Entertainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini