Terhalang restu anak untuk nikah lagi, Yuni Shara akui kerap backstreet: Takut sama anak

- Rabu, 25 Januari 2023 | 12:42 WIB
Yuni Shara terhalang restu anak untuk nikah lagi.  (Sumber foto: Instagram.com/@yunishara36)
Yuni Shara terhalang restu anak untuk nikah lagi. (Sumber foto: Instagram.com/@yunishara36)

Hops.ID - Penyanyi kenamaan Tanah Air, Yuni Shara, dikenal sebagai sosok yang sudah lama menyandang status janda. Terhitung sudah hampir 15 tahun kakak kandung Krisdayanti ini dalam kesendirian.

Pernikahan pertama Yuni Shara terjadi pada tahun 1993 dengan pria bernama Raymond Manthey. Tak sampai setengah tahun, pernikahan keduanya harus kandas di usia seumur jagung yaitu empat bulan.

Empat tahun berselang, tepatnya 1997, Yuni Shara kembali menikah dengan pria lain. Kali ini, pilihannya jatuh pada seorang pengusaha duda beranak dua, Henry Siahaan.

Baca Juga: Kedekatan Reino Barack dengan suami Aisyahrani dipertanyakan, saling acuh dan enggan bicara, nggak akur?

Dari pernikahannya dengan Henry Siahaan, Yuni Shara dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Cello Obient Siahaan.

Namun sayangnya, kebahagiaan itu tak bertahan lama. Sebab, Henry harus berusuan dengan pihak berwajib lantaran tersandung kasus korupsi.

Pada 21 Mei 2008, Yuni pun melayangkan gugatan cerai terhadap Henry. Satu bulan berselang, atau tanggal 17 Juni 2008, keduanya resmi berpisah di mata hukum.

Setelah pernikahannya dengan Henry Siahaan, hubungan Yuni disebut-sebut menjalin hubungan dengan seorang politisi Chicco Hakim.

Baca Juga: Richard Kyle unggah potret tanpa baju, netizen pertanyakan agama mantan Jessica Iskandar gegara ini

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: Youtube Deddy Corbuzier

Tags

Artikel Terkait

Terkini